Desain Xiaomi Mi Mix 2S Bakal Lebih Keren Dibanding iPhone X?

0
737
Xiaomi Mi Mix 2S
copyright©it-need

Selain Miliki Ukuran Bezel Less, Xiaomi Mi Mix 2S Juga Mengusung Notch di Atas Layar

Eratekno.com – Trending desain Smartphone saat ini yaitu mengusung setup dual kamera dan juga memiliki panel layar Full Screen dengan ukuran bezell sangat tipis. Jika di tahun lalu, perusahaan Xiaomi berhasil menarik perhatian sebagian besar pecinta Smartphone melalui perangkat terbarunya yang bernama Mi Mix 2.

Xiaomi Mi Mix 2 memang mengusung ukuran bezel yang lebih tipis jika dibandingkan generasi sebelumnya sehingga terkesan lebih mewah dan cantik. Meski begitu, rupaya perusahaan Apple tidak mau kalah. Beberapa bulan setelah peluncuran Smartphone dengan ukuran bezel paling tipis besutan Xiaomi itu, perusahaan asal Amerika Serikat ini secara resmi telah meluncurkan perangkat Smartphone spesial terbarunya yang bernama iPhone X.

Simak Yuk: Huawei MateRS Porsche Design, Smartphone Mantap dengan ROM Jumbo 512 GB

Meskipun kurang diminati oleh banyak konsumen, namun konsep desain layar dari iPhone X ini telah diadopsi oleh sebagian besar vendor pembesut Smartphone dengan platform Android. Hal ini dikarenakan mereka mengetahui kalau konsep desain seperti ini sangat menarik di mata konsumen, sayang harga dari iPhone X terlalu mahal sehingga jangkauan wilayah konsumen lebih sempit.

Panel Kaca Xiaomi Mi Mix 2S
copyright©RayArena Via Gizchina

Untuk menjawab itu semua dan memiliki target jangkauan konsumen secara menyeluruh, perusahaan Xiaomi sepertinya akan mengkombinasikan antara desain yang dimiliki oleh Mi Mix 2 dengan iPhone X pada perangkat Smartphone yang tengah dikembangkannya saat ini yaitu bernama Xiaomi Mi Mix 2S.

Selain bakal mengusung konsep desain layar bezel less, Xiaomi Mi Mix 2S ini nantinya juga akan memiliki poni persis dengan apa yang telah tersematkan pada Smartphone iPhone X dibagian atas layarnya. Pernyataan ini telah didapat setelah adanya bocoran gambar yang menunjukkan panel kaca depan dari perangkat itu sendiri.

Pada bagian notch kecil yang tersematkan diatas layar Smartphone ini nantinya akan digunakan sebagai tempat sensor kamera, earpiece, dan juga LED Flash. Untuk itulah, guna mendapatkan kepastian mengenai desain ini, silahkan lihat cara tonton Live Streaming peluncuran Xiaomi Mi Mix 2S pada pukul 2 siang waktu setempat yang telah dibahas di eratekno juga.

baca juga: Tiru Vivo, Huawei ingin sematkan Fingerprint di Dalam Layar Mate 20?