Di Indonesia, 2 Smartphone Terbaru Xiaomi Sudah Beredar di Toko Online !

0
1313
[email protected]

Inilah 2 Smartphone Terbaru Xiaomi yang Sudah Dijual di Indonesia !

Eratekno.com – Walaupun produk resmi yang telah banyak beredar, tetapi smartphone “BM” yang sering kali menjadi target utama bagi pemburu ponsel tanah air. Lebih-lebih untuk produk anyar yang hadir di kelas premium.

Sehingga celah tersebut banyak digunakan oleh para distributor “nakal” untuk berupaya memasukkan produk-produk tersebut ke pasaran tanah air. Diantaranya yakni Xiaomi, dimana merupakan salah satu merek smartphone yang tak sedikit masuk dengan versi di’distributor’ ini.

Baca Juga : Terbaru, Xiaomi Perkenalkan Pengembangan MIUI 10 !

Dan uniknya, ada dua smartphone anyar besutan Xiaomi tersebut yang mulai dijajakan oleh paar distributor secara online, yakni Redmi 5 Plus dan Xiaomi Mi Note 3. Sebenarnya kedua smartphone tersebut yang terbilang masih belum diperkenalkan negeri asalnya, yakni China. Dimana smartphone tersebut yang dibekali dengan berbagai fitur andalan dan spesifikasi yang mumpuni tentunya.

[email protected]

Xiaomi Mi Note 3 yang mengusung dengan 2 varian RAM serta media penyimpanan internal. Bedanya, untuk harga yang dipatok juga cukup bervariasi. Untuk smartphone dengan RAM berkapasitas 6 GB dengan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB, Mi Note 3 yang dibanderol di angka mulai dari 4,7 jutaan hingga 5,9 jutaan.

Baca Juga : Update Android Oreo Pada Xiaomi Mi A1 Kembali Disetop, Kenapa Lagi?

Sedangkan untuk Xiaomi Redmi 5 Plus yang menyediakan dengan 2 opsi pilihan RAM dan media penyimpanan internal. Dimana untuk versi termurah dari Xiaomi Redmi 5 Plus yang dibekali dengan RAM sebesar 3 GB serta media penyimpanan internal berkapasitas 32 GB

yang dibanderol dnegan harga mulai dari Rp 2,5 jutaan hingga Rp 3,2 jutaan. Sementara untuk versi RAM yang berkapasitas 4GB dengan media penyimpanan internal sebesar 64GB yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 33,5 jutaan hingga 4 jutaan.

Untuk mendapatkan kedua smartphone garapan Xiaomi ini, untuk konsumen tanah air yang baru bisa mendapatkan secar online.

Namun untuk konsumen yang ingin membeli smartphone ini diharuskan untuk lebih jeli dalam memilih penjual yang betul-betul terpercaya dan memberikan jaminan garansi produk bila nantinya terdapat kerusakan pada produk yang dibelinya.

Baca Juga : 5 Fitur Menakjubkan yang Ada Pada Smartphone Xiaomi