Di Indonesia, Galaxy J2 Pro RAM 2GB Bisa Dipesan melalui Lazada, Harganya ?

0
1289
[email protected]

Galaxy J2 Pro RAM 2GB Kini Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya ?

Eratekno.comSamsung yang telah meluncurkan smartphone entry-level yakni Galaxy J2 Pro diawal tahun 2018, dengan menyuguhkan spesifikasi chip besutan Qualcomm, Snapdragon 425, RAM 1,5 GB, dengan media penyimpanan internal 16GB, dengan baterai berkapasitas 2.600 mAh, dengan mengusung layar berukuran 5 inci (960 x 540 piksel), dengan kamera depan 8 megapiksel (belakang) dan 5 megapiksel (depan).

Baca Juga : Muncul di GeekBench, Samsung Galaxy Note 9 Bakal Usung Chipset Qualcomm 8-bit Snapdragon 845…

Namun diawal April ini, sebuah situs belanja online Lazada Indonesia yang menampilkan Galaxy J2 Pro versi baru, yakni dengan kapasitas RAM yang lebih besar. Dimana sebelumnya Galaxy J2 Pro yang disematkan RAM 1,5 GB,

[email protected]

namun kali ini spesifikasi yang tercantum di situs Lazada yakni 2 GB. Sedangkan harga yang dibanderol sedikit lebih mahal, yaitu Rp 1,99 juta, jika sebelumnya, Rp 1,8 juta untuk versi awal Galaxy J2 Pro yang hanya memiliki RAM sebesar 1,5 GB saja.

Baca Juga : Kurang Puas dengan Hasil Jepretan, Begini Cara Mudah Maksimalkan Kamera Canggih Samsung Galaxy S9

Berdasarkan laporan dari KompasTekno di situs Lazada pada hari Senin (2/4/2018), selain dengan kapasitas RAM, ada juga fitur yang lain dari Galaxy J2 Pro anyar yang diperkirakan masih sama dengan versi sebelumnya. Dimana sistem operasi yang juga masih menjalankan Android 7.1 Nougat. Tersedia bermacam pilihan warga untuk smartphone Samsung beserta dengan penutup belakang yang dapat dilepas, ada dua macam yaitu silver dan biru.

Namun khusus untuk periode promosi mulai 2 April sampai dengan 8 April 2018 yang akan datang, dimana Lazada yang memberikan bonus yakni pembelian berupa headset JBL dan juga pulsa sebesar Rp 100.000 khusus untuk prabayar Telkomsel, Indosat, XL, Tri dan Smartfren.

Sebelumnya,  dimana Samsung yang dilaporkan tengah bersiap untuk meluncurkan Galaxy Note 9. Yang tak ingin berpuas diri dengan besutan dua smartphone seri Galaxy S9 dan S9 Plus, Galaxy Note 9 merupakan seri anyar di tahun ini.

Baca Juga : Usai Pemindai Sidik Jari di Bawah Layar, Berapa Ya Kira-Kira Kapasitas Baterai Samsung Galaxy…