Di Revamp Lagi, Kini Pharsa Jadi Hero Menakutkan di Mobile Legends!

665
Copyright©fandom

Hero Pharsa Dapat Tambahan Skill di Mobile Legends

Eratekno.com – Sampai saat ini, tak terasa sudah 3 kali revamp diberikan untuk hero Pharsa didalam game Mobile Legends. Hero yang diklaim tidak berguna didalam game tersebut memang sedang diperbaiki oleh Moonton agar nantinya bisa bertanding melawan meta terkini.

Sebelumnya Pharsa memang jarang digunakan oleh para pemain Mobile Legends baik itu dalam mode Classic, terlebih pada mode ranked. Pasalnya saat ini banyak hero yang lebih worth it didalam pertandingan daripada memilih Pharsa.

Baca juga: OP Parah ! 5 Hero Mobile Legends Andalan Pro Player Ini  Wajib Banget Kamu Miliki

Dari update sebelumnya, revamp yang diberikan oleh Pharsa ini berupa peribahan skil pasif dari hero Mobile Legends ini yang merubahnya menjadi seekor burung. Dalam mode ini, Pharsa mendapat tambahan Movement speed sehingga cukup sulit untuk dikejar.

Copyright©Youtube

Selain itu, setiap kali Pharsa menggunakan skill 2, maka skill ketiga hero Mobile Legends ini baal memberikan tambahan efek Immobile, sehingga membuat musuh tak bisa bergerak sehingga ia lebih gampang membunuh musuh yang tak bisa kabur tersebut.

Baca juga: Bakal Muncul Squad Baru Didalam Game Mobile Legends, Ini Buktinya!

Nah dalam update terakhir kali ini, Pharsa mendapat tambahan 1 skill baru, disertai dengan efek stun yang lebih memudahkan dirinya pada saat melawan musuh siapapun. Satu skill tambahan yang diberikan pada hero Mobile Legends ini adalah skill yang bisa memberikan Mark kepada lawan.

Jika hero tersebut terkenal skill lain dari Pharsa, maka akan memberikan efek stun kepada lawan. Dan efek baru ini pun menjadikan hero Mobile Legends ini lebih mudah untuk lari, maupun menjebak musuh dari dalam semak-semak.

Dan yang lebih parah lagi, Pharsa masih dibekali dengan skill merubah dirinya menjadi seekor burung yang membuat ia mendapat tambahan Movement Speed bahkan bisa melewati bebatuan. Tentu hal tersebut menjadikan hero Mobile Legends ini hampir tidak tersentuh sama sekali oleh lawan nantinya.

Baca juga: Facebook Larang Keras Pemain Ikutan Mobile Legends World Championship M1, Kenapa?