Di Revamp Parah, Kini Hero Mage Gak Guna di Mobile Legends Jadi Sangat OP!

2780
Copyright©Instagram

Hero Pharsa di Mobile Legends Dapat Rework OP Parah

Eratekno.com – Untuk kalian yang masih terus update dengan perkembangan dari game Mobile Legends, maka kali ini ada kabar menarik yang sayang bangat untuk kalian lewatkan begitu saja. Dimana Moonton telah melakukan revamp pada salah satu heronya yang dinilai ‘Gak Guna’.

Nah hero Mobile Legends yang dimaksud tersebut berasal dari role Mage, yang memiliki nama Pharsa. Mungkin semua setuju jika hero ini paling jarang di pick, bahkan di divisi master sekalipun, baik dalam mode ranked maupun classic, kecuali mode brawl ya.

Baca juga: Kombinasikan Hero Baxia dengan Item Mobile Legends Berikut Ini, Dijamin Auto Tebal dan Sakit!

Alasan kenapa Pharsa ini jarang di pick karena mungkin tidak bergunanya didalam tim. Kita tahu jika skill ultimate hero Mobile Legends ini memang bersifat area dan ngeselin banget, namun sekarang sudah banyak hero counter yang bisa mengatasi hal itu.

Copyright©youtube

Nah agar hero tersebut kembali di lirik oleh para pemain, maka Moonton pun melakukan revamp dengan menambahkan efek CC, serta perubahan skill pasif dari hero Mobile Legends tersebut.

Baca juga: Alasan Kenapa League of Legends Bakal Jungkalkan Mobile Legends, Tertarik?

Sebelumnya skill 1 Pharsa ialah membuat dirinya berubah menjadi burung dan berguna untuk kabur dari kejaran lawan sambil menembus tembok. Nah dalam revamp kali ini, skill 1 hero Mobile Legends itu mampu memberikan efek slow kepada lawan beserta sebuah mark (tanda), dimana pada saat diserang lagi dengan skill lain dari Pharsa akan menimbulkan efek Immobilize (terjerat).

Copyright©Youtube

Lalu untuk skill pasif Pharsa yang sebelumnya memberikan damage tambahan kepada musuh, dirubah menjadi skill yang merubah dirinya seperti burung, dimana dengan mode ini membuat hero mobile legends bisa berkeliling bebas menembus tembok serta mendapat tambahan Movement Speed yang cukup besar.

Dengan kombinasi skill tersebut, selain membuat Pharsa lebih mudah menyerang lawan, hero Mobile Legends ini juga bisa mudah  untuk kabur apabila tiba-tiba di gank lawan.

Baca juga: Andalan Banget, Inilah 5 Hero Anti CC Terbaik di Game Mobile Legends !