Diam-diam Asus Jual Smartphone Android Murahnya di Indonesia, Mau Beli?

0
195
Copyright©Asus

Smartphone Android Murah Asus Zenfone Live L2 Dijual Rp 1 Jutaan

Eratekno.com – Smartphone kategori entry level nampaknya masih mendominasi di pasaran. Seperti yang diketahui jika belum lama ini Asus baru saja meresmikan smartphone android terbarunya yang hadir dengan nama Asus Zenfone Live L2.

Smartphone Zenfone Live L2 ini merupakan penerus dari Zenfone L1 yang diluncurkan pada bulan Mei 2018 silam. Untuk Zenfone Live L2 kali ini Asus menghadirkan dengan dua varian. Dimana pada varian pertama menggunakan Snapdragon 430 dengan RAM 2GB dan ROM 32GB.

Baca juga: Buruan Beli, Asus Pangkas Harga 3 Smartphone Android Miliknya Lagi!

Kemudian untuk varian yang kedua Asus telah memasangkan Snapdragon 425 dengan RAM 2GB dan ROM 16GB. Apabila anda kurang puas dengan kapasitas ruang penyimpanan tersebut, anda bisa memperluasnya lagi dengan micro-SD hingga 512GB.

Copyright©Blibli

Meski hadir dengan dua varian, namun rupanya untuk spesifikasi secara keseluruhan Zenfone Live L2 tidak ada perbedaan yang cukup signifikan. Secara diam-diam rupanya Asus sudah mulai memasarkan Zenfone Live L2 ini di beberapa e-commerce ternama seperti Blibli.com dengan harga patok sebesar Rp. 1.199 Jutaan.

Baca juga: Keran Parah, 3 Smartphone Android Samsung ini Punya Kamera 4K!

Untuk anda yang ingin mengadopsi Asus Zenfone Live L2 ini anda bisa mulai memesannya di Blibli dengan sistem pre-order. Untuk sistem pre-order ini sendiri berlaku mulai hari ini 22 April sampai dengan tanggal 26 April 2019.

Sementara untuk pengiriman ponsel android ini akan dilakukan pada tanggal 29 April 2019. Bagi anda yang tertarik, maka bisa langsung ikutan dalam sesi pemesanan di tautan berikut ini: https://www.blibli.com/p/asus-zenfone-live-l2-za550kl-smartphone-16-gb-2-gb/ps–BLH-15012-12128.

Meski tergolong sebagai smartphone penerus namun rupanya L1 dan L2 juga memiliki beberapa perbedaan. Salah satunya soal desain. Dimana Asus Zenfone Live L2 memiliki desain yang lebih menarik dengan pilihan warna yang ciamik.

Asus menyelimuti Zenfone Live L2 dengan nuansa gradasi pada bagian belakang. Untuk varian warnanya sendiri hanya ada dua yaitu warna biru dan merah. Zenfone Live L2 hadir dengan layar IPS seluas 5,5 inchi dan resolusi layar 1440×720 pixel.

Kemudian beralih ke bagian fotografi, untuk sektor fotografi kali ini Asus rupanya sudah membekalinya dengan kamera utama 13MP (f/2.0) dan kamera depan 5MP (f/2.4). Kelebihan lain yang dimiliki oleh L2 ini adalah baterai 3.000mAh, FM Radio, Bluetooth 4.0, konektor micro-USB 2,09 hingga konektor 3,5 mm audio jack.

Baca juga: Dua Smartphone Android Asus Ini Cicipi Android Pie, Cek Punyamu!