Diam-diam, Asus Menyiapkan HP Android Terbaru Dengan Layar Bolong!

484
Copyright©Nextren

HP Android Asus Punya 3 Kamera Belakang

Eratekno.com – Berbeda dengan pabrikan lain, dimana perusahaan asal Taiwan yakni Asus memang saat ini nampak begitu tenang, mereka belum memberikan pengumuman mengenai smartphone terbaru mereka yang dirilis pada tahun 2020 ini.

Namun baru-baru ini, beredar bocoran mengenai penampkan HP Android terbaru Asus di dunia maya yang belum diketahui mengenai namanya. Namun banyak yang menduga, jika smartphone yang dimaksud ini adalah Asus Zenfone 7.

Baca juga ; HP Android RAM 8GB  Ini Resmi Meluncur dengan Harga Lebih Murah, Mau Beli?

Tangkapan layar yang diposting dalam forum Asus ZenTalk ini kemudian dibagikan oleh Slashleaks, dimana menunjukkan penampakan HP Android Asus misterius dengan dukungan spesifikasi kekinian dibagian luarnya.

Copyright©91mobiles

Gambarnya memang tidak begitu jelas, akan tetapi kita bisa melihat jika HP Android ini hadir dengan menggunakan bezel layar yang tipis serta terdapat sudut kecil membulat dibagian pojok kiri atasnya sebagai rumah dari kamera depan.

Baca juga ; Inikah Calon Hp Android Termurah Dengan Menggunakan Chip Snapdragon 865?

Sementara pada bagian bodi belakang, HP Android ini nampak memiliki modul kamera yang berada didalam sebuah kotak berbentuk persegi mirip seperti yang digunakan pada Google Pixel 4 maupun jajaran Galaxy A-series 2020 milik vendor Samsung.

Namun yang membedakannya, modul kamera dari HP Android Asus ini diletakkan pada bagian tengah, dan ada lapisan kaca yang membuatnya tampil agak menonjol. Dan jika diperhatikan lebih dekat, smartphone ini memiliki 3 kamera belakang dan satu LED Flash.

Yang menarik, pada bagian punggung ini kita tidak melihat adanya sensor fingerprint disana, hal ini bisa jadi isyarat jika HP Android tersebut bakal menggunakan sensor fingerprint didalam layar nanti.

Baca juga ; AWAS! Aplikasi Bawaan Ini Malah Bikin HP Android Mudah Diretas Lho!