Diam-Diam LG Luncurkan Tiga Smartphone Android Baru, Berikut Spesifikasinya!

0
445
Copyright©Smartphone LG

Smartphone Android LG K60 Hadir Dengan Tampilan Masa Kini

Eratekno.com – Belakangan ini, LG memang dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah ponsel premium baru andalannya untuk diperkenalkan di ajang bergengsi MWC 2019. Belum juga diperkenalkan, pabrikan ini ternyata memiliki tiga Smartphone Android baru lainnya yang ternyata sudah diluncurkan baru-baru ini. Adapun ketiga Smartphone tersebut meliputi LG Q60, LG K50 dan LG K40, yang ketiganya dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni.

Baca Juga : Inilah 5 Smartphone Android Samsung Dengan Harga Terjangkau, Bisa Jadi Pilihan!

Untuk perangkat pertama, yakni LG Q60, dimana perangkat ini telah hadir dengan tampilan layar seluas 6,26 inci be-resolusi HD+ 720×1520 piksel yang dihiasi poni alias notch mungil seperti kebanyakan Smartphone masa kini. Perangkat ini juga diperkuat oleh prosesor octa-core 2.0GHz yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB/ROM 64 GB. Selain memiliki pemindai sidik jari di belakang, LG Q60 ini juga dihidupi dengan baterai 3500 mAh serta menghadirkan dukungan tiga kamera belakang be-resolusi 16 MP + 2 MP (bokeh) + 5 MP (wide-angle) serta kamera selfie 13 MP.

Kemudian, untuk perangkat kedua, yakni LG K50. Dimana Smartphone Android LG ini telah hadir dengan bentangan layar seluas 6,26 inci be-resolusi HD+ dan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3500 mAh serta mendukung kapasitas RAM 3 GB/ ROM 32 GB. Untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, LG telah menyematkan kamera selfie be-resolusi 13 MP dan kamera ganda di bagian belakang be-resolusi 13 MP + 2 MP.

Copyright©Smartphone LG

Sementara itu, untuk yang terakhir adalah LG K40. Dimana Smartphone ini telah hadir dengan tampilan layar yang lebih kecil seluas 5,7 inci be-resolusi HD+ 720 x 1440 piksel. Selain itu, perangkat ini juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3000 mAh dan dibekali RAM sebesar 2 GB serta penyimpanan internal 32 GB.

Dan untuk sektor bidik-nya, Smartphone Android LG ini telah membawa dukungan kamera utama be-resolusi 16 MP serta dilengkapi kamera selfie 8 MP. Menariknya lagi, ketiga Smartphone LG ini sendiri sudah dilengkapi dengan kemampuan tahan banting berstandar militer MIL-STD 810G dan memiliki tombol khusus Google Assitant.

Bukan hanya demikian, ketiga model perangkat LG ini sendiri diketahui menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dan DTS:X 3D Surround. Namun, untuk masalah banderolan harganya sejauh ini belum diungkapkan, termasuk pendistribusian-nya. Akan tetapi, ketiganya akan mejeng di acara bergengsi Mobile World Congress 2019 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Daftar Smartphone Android Kelas Menengah Terbaik 2019, Pilih Mana?