Diam-diam Luna Luncurkan Luna V Lite di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya!

0
655
copyright©Lunaid

Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Resmi Luna V Lite!

Eratekno.com – Kalian tentu sudah taka sing lagi kan dengan merek smartphone Luna. Ya Luna memang sudah beberapa waktu belakangan ini cukup terkenal di Indonesia. Tanpa ada gembar-gembor, pabrikan smartphone Luna baru-baru ini telah secara diam-diam merilis Luna V Lite di pasar Indonesia.

Smartphone low-end ini sudah terpampang di situs resmi perusahaan dan dapat di beli di ecommerce dan toko online di Tanah Air. Luna V Lite sendiri di lepas dengan banderol harga resmi Rp 1.899.00. smartphone harga terjangkau dari Luna ini di tawarkan dalam empat pilihan warna yakni Black, Blue, Gold dan Grey. Menurut situs, Luna V Lite bisa di beli di Tokopedia, Lazada dan Shopee.

copyright©Lunaid

Sementara itu, Luba V Lite sendiri hadir dengan bodi metal dengan layar penuh IPS yang berukuran 5,5 inci dan menghasilkan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel serta memiliki aspek rasip 18:9 dan sudah di lapisi Corning Gorilla Glass.

Baca juga: Facebook Bakal Luncurkan 2 Smart Speaker Tahun Ini?

Untuk sisi kinerja dapur pacu Luna V Lite di dukung prosesor quad-core 1,3 Ghz MediaTek MT6753 serta GPU dari Mali-T720 MP2. Smartphone ini juga di lengkapi dengan memori RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB serta di lengkapi dengan microSD hingga maskimasl 256GB.

Smartphone Luna V Lite ini d dukung baterai berkapasitas 3000mAh dengan dukungan fast charging yang di klaim mampu mengisi daya 80% hanya dalam waktu 1 jam. Dari segi fotografi, Luna V Lite ini di sematkan kamera utama 13 MP dengan PDAF dan flash LED (Vertical) di bagian belakang dan kamera 8 MP dengan flash Softlight untuk bagian depannya.

Baca juga: Terungkap, Ini Dia Bocoran Fitur Android P

Tak hanya itu saja, smartphone Luna V Lite ini juga sudah di dukung fitur konektivitas 4 LTE, dual SIM, WiFi 802.11, Bluetooth v4.2, jack audio 3.5mm, USB OTG dan port USB type-C. selain di bekali keamanan sidik jari yang di pasangkan di belakang. Smartphone ini juga di dukung teknologi Face Unlock untuk membuka perangkat.

Smartphone Luna V Lite ini menjalankan sistem operasi terbaru yakni Android 8.0 Oreo.

       Baca juga Wow! Luna G8 Dibekali Empat Kamera Sekaligus