Diam-diam Samsung Siapkan Smartphone Android Baru Sejutaan, Ini Spesifikasinya!

0
349
Copyright©GSM Arena

Harga Samsung Galaxy A2 Core Dijual Rp 1 Jutaan

Eratekno.com – Seperti yang santer diberitakan belakangan ini, dimana perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung sedang sibuk meluncurkan smartphone kelas menengah hingga entry level terbaru mereka yakni Galaxy M dan Galaxy A.

Namun tak banyak yang tahu, jika diam-diam perusahaan Samsung telah menyiapkan smartphone android seri entry level terbarunya lagi yang dijual dengan harga yang sangat murah dipasaran nantinya.

Baca juga: Cara Mudah Mengatasi Opera Mini Mendadak Berhenti di Smartphone Android!

Smartphone yang dimaksud ini adalah Galaxy A2 Core, kehadiran ponsel android ini sebenarnya sudah lama terungkap kepermukaan. Namun kini, bocoran yang dirilis oleh laman 91Mobile seolah menguatkan keberadaan dan spesifikasi dari smartphone tersebut.

Copyright©91mobiles

Dalam bocoran foto yang beredar, smartphone terbaru Samsung ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 5 inch dengan resolusi qHD. Sementara untuk dapur pacunya, Galaxy A2 Core ini ditenagai oleh chip Exynos 7870 yang dibantu dengan RAM 1 GB.

Baca juga: Buat Kamu yang Suka Fotografi, 4 Smartphone Android Ini Cocok Kamu Miliki!

Sementara untuk memori interalnya, Galaxy A2 Core ini dibekali dengan memori internal berukuran 16 GB. Tapi tenang saja, sekalipun spesifikasi smartphone dari Samsung ini rendah namun performanya tetap bisa maksimal, pasalnya perangkat ini hadir dengan menggunakan OS Android Go.

Lalu pada bagian fotografinya, Galaxy A2 Core dibekali dengan sensor kamera belakang berukuran 5 MP, sementara pada bagian depannya dibekali dengan kamera berukuran 5 MP. Nah untuk menemani aktifitas pengguna, Samsung membekalinya dengan baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Yang menjadi pertannyaan, berapa harga Samsung Galaxy A2 Core dipasaran nanti? dengan semua spesifikasi yang dimilikinya, maka smartphone ini dijual senilai 5.300 rupee atau sekitar Ro 1.081 jutaan. Ponsel ini memiliki 4 varian warna yang bisa dipilih, yakni Blue, Red, Grey, dan Dark.

Baca juga: Nongol di TENAA, Samsung Siapkan Dua Smartphone Dengan 3 Kamera Belakang