Diam-diam Samsung Siapkan Smartphone Murah Lagi!

0
574
Copyright©Sammobile

Smartphone Murah Galaxy M01 Nongol di Geekbench

Eratekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung memang tidak pernah henti-hentinya dalam melakukan inovasi di industri smartphone. Setelah resmi merilis Galaxy A11, kini mereka menyiapkan satu lagi smartphone murah miliknya.

Smartphone murah yang dimaksud ini adalah Samsung Galaxy M01, dimana bocoran dari smartphone ini kini sudah mulai beredar di dunia maya. Sekilas smartphone ini mirip dengan Galaxy A01 yang sudah melenggang di pasaran.

Baca juga: HP Samsung Dengan Layar Lipat ini Harganya Sangat Murah!

Seperti yang dilaporkan oleh SamMobile, jika Smartphone murah ini kabarnya bakalan hadir dengan menggunakan memori internal yang sangat besar yakni 32 GB. Diharapkan jika nantinya smartphone ini masih memiliki slot microSD untuk memperluas penyimpanannya

Copyright©Geekbench

Sumber lebih lanjut mengatakan, jika Samsung Galaxy M01 ini dikabarkan bakal hadir dengan beberapa beberapa varian warna, yakni Biru, merah, dan juga hitam. Smartphone murah ini hadir dengan menggunakan kode nomor SM-M015G, dimana ponsel ini kedapatan mampir dilaman pengujian Geekbench.

Baca juga; HP Android Ini Resmi Tiba dengan Kamera 20MP, Harganya Cuma Segini Lho !

Dari laman tersebut kita jadi mengetahui bocoran spesifikasi dari hp android tersebut. Dimana Samsung Galaxy M01 ini bakalan hadir dengan menggunakan RAM berukuran 3 GB dan sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 10.

Smartphone murah ini bakal berjalan dengan menggunakan prosesor milik Qualcomm dengan motherboard yang memiliki QC_reference_phone. Belum tahu chipset apa yang digunakan, namun yang pasti prosesor ini memiliki clockspeed 2.02 GHz.

Dalam pengujian Geekbench, Smartphone murah ini mampu menghasilkan skor 856 poin dalam pengujian single-core, dan mampu menghasilkan 3.327 poin dalam pengujian multi-core.

Saat ini hanya sebatas itu saja bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy M01, untuk informasi selengkapnya tentang Smartphone murah  ini kita tunggu saja update informasi dari pihak Samsung nanti.

Baca juga; Akhirnya Hp Samsung ini Dapatkan Update Android 10!