Diam-diam, Smartphone Murah ini Resmi Meluncur dengan Kamera 48MP dan RAM 4GB, Mau?

390
Copyright©iPhone-droid

Harga dan Spesifikasi Lengkap Smartphone Murah Terbaru Huawei

Eratekno.comMasih awal tahun tapi di ketahui kini sudah ada beberapa vendor yang meluncurkan HP Android terbarunya ke pasaran. Bahwa di ajang tahunan bergengsi MWC 2020 yang akan di gelar di Barcelona, Spanyol sepertinya akan banyak ponsel baru yang di kenalkan.

Tak mau kalah dengan para vendor lainnya, Huawei ternyata diam-diam baru saja merilis smartphone Murah terbarunya yang di ketahui bernama Huawei Y7p.

Meski hadir sebagai ponsel entry-level, Huawei Y7p ini datang dengan mengusung peningkatan spesifikasi yang bagus di bandingkan dengan seri sebelumnya dan di banderol dengan harga terbilang cukup menarik.

Baca juga : Oppo Find X2 Dikonfirmasi Rilis Bulan ini, Catat Tanggalnya!

Smartphone Murah terbaru dari Huawei ini hadir dengan menampilkan layar berukuran 6.39 inci yang menawarkan resolusi HD Plus. Ada juga lubang alias punch di sudut kanan atas layar sebagai rumah bagi kamera depan 8MP yang di pasang untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Namun sayangnya tak di sebutkan apakah layar Huawei Y7p ini telah di lindungi oleh kaca proteksi seperti Corning Gorilla Glass atau tidak.

Copyright©Telset.id

Lalu mengenai performa yang ditawarkan oleh smartphone Murah ini juga tak bisa di pandang sebelah mana. Pasalnya dapur pacu Huawei Y7p ini sudah di tenagai oleh chipset Kirin 710F yang biasa di gunakan pada Huawei Nova Series.

Baca juga : Sejutaan, Smartphone Murah dengan Spesifikasi “WAH” Ini Resmi Mendarat, Minat Beli?

Kinerja chipset buatan Huawei ini akan di bantu oleh kehadiran RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 512GB. Selanjutnya, agar HP Android terbaru ini bisa digunakan sepanjang hari, Huawei jugta membekalinya dengan baterai berkapasitas 4000mAh dengan dukungan charging 10W.

Sayangnya Huawei Y7p masih berjalan di EMUI 9.1 berbasis Android 9 Pie. Fotografi yang ditawarkan smartphone Murah ini juga menarik berkat dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama,8MP ultrawide angle dan 2MP lensa depth sensor.

Huawei Y7p akan tersedia tanggal 20 Februari 2020 di Thailand dengan harga TBH 4.999 atau Rp 2,2jutaan. Smartphone Murah yang tersedia dalam dua warna yakni Aurora Blue dan Midgnight Black ini akan dipasarkan melalui Lazada, JD.Central, Shopee dan Thisshop.

Baca juga : Smartphone Impian Sejuta Umat Ini Radiasinya Melebihi Batas Aman, Yakin Masih Pengen Beli?