Diam-diam Smartphone Murah Tiga Kamera Ini Masuk Indonesia, Cuma Rp1jutaan !

968
Copyright©TeknoRatz

Sejutaan, Smartphone Murah Baterai Jumbo Ini Resmi Dijual di Indonesia !

Eratekno.comVivo diketahui sejak awal kedatangan di Tanah Air memang menjadi salah satu pabrikan smartphone yang populer di Indonesia. Bahkan banyak orang yang memilih HP Android Vivo sebagai smartphone mereka.

Vivo sendiri di Indonesia sudah banyak sekali meluncurkan ponsel, mulai dari smartphone Murah hingga smartphone kelas menengah atas dengan spesifikasi yang bisa di adu.

Beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 10 Maret 2020 lalu, Vivo baru saja meluncurkan HP Android kerennya di Indonesia yang datang dengan nama Vivo V19 yang hadir dengan mengedepankan sektor kamera sebagai nilai jual utamanya, terutama kamera selfienya.

Baca juga : Smartphone Murah ROM 128GB dan Baterai Jumbo Ini Resmi Rilis, Minat Beli?

Setelah memboyong Vivo V19, pabrikan asal China ini diam-diam kembali menambah jajaran ponsel barunya di Tanah Air dengan meluncurkan smartphone Murah bernama Vivo Y11. Bahkan Vivo Y11 sudah mulai ditawarkan oleh Vivo melalui e-commerce Lazada mulai 30 maret kemarin. Lalu seperti apa sih spesifikasi yang dibawa Vivo Y11 ini?

Hadir sebagai smartphone kelas entry-level, spesifikasi Vivo Y11 ini memang tidak terlalu istimewa. Vivo Y11 ini tampil dengan mengemas layar berukuran 6,35 inci yang menawarkan resolusi HD Plus lengkap dengan poni tetesan air sebagai rumah bagi kamera selfienya.

Copyright©Lazada

Bagian belakang smartphone Murah ini di lengkapi dengan dual camera belakang yang terdiri dari 13MP kamera utama dan 2MP lensa depth sensor yang ditemani pembaca sidik jari.

Baca juga : Wujud dan Spesifikasi Lengkap Smartphone Murah Ini Terungkap, Segera Rilis?

Terdapat pula kamera menghadap kedepan beresolusi 8MP untuk foto selfie dan video call pengguna.

Soal performa, Vivo Y11 ini datang dengan mengandalkan chipset Snapdragon 439 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal seluas 32GB. Daya tarik utama pada Smartphone Murah ini terletak pada kapasitas baterainya yang besar mencapai 5000mAh yang membuatnya awet seharian.

Vivo Y11 ini berjalan di FunTouch OS 9.1 berbasis Android 9 Pie. HP Vivo ini punya slot SIM ganda, Bluetooth 4.0 dan jack headphone 3.5mm.  Di Indonesia, Vivo Y11 dijual di Lazada dengan harga Rp 1.699.000. Smartphone Murah ini tersedia dalam dua warna yakni Mineral Blue dan Agatha Red. Gimana tertarik beli?

Baca juga : Bikin Penasaran, Inikah HP Android Gaming “Murah” Yang Segera Masuk Indonesia?