Diam-diam Vivo Y91 (2019) Dijual di Indonesia, Harganya Tetap Sejutaan!

0
1589
Copyright©Vivo

Vivo Y91 (2019) Punya Memori 32 GB dan Fingerprint

Eratekno.com – Vivo kembali menghadirkan Vivo Y91 dengan versi terbaru. Ya, pada versi terbaru kali ini Vivo telah melengkapinya dengan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB. Dengan demikian pada versi terbaru Vivo Y91 (2019) hadir dengan kapasitas internal memori 2x lebih besar dari versi terdahulunya.

Hadirnya Vivo Y91 versi baru ini memang cukup mengejutkan, hal ini dikarenakan pihak Vivo sendiri memang belum pernah membahas mengenai versi terbaru kali ini. Selain hadir dengan memori internal yang lebih besar pada versi terbaru kali ini Vivo juga telah membekali beberapa smartphone miliknya dengan fitur menarik.

Baca juga: Jangan Kehabisan, Harga Vivo Y95 Dipangkas Makin Murah!

Hebatnya lagi, pada versi terbarunya ini juga telah dibekali dengan sensor sidik jari  yang diletakkan pada bagian belakang. Seperti yang diketahui jika Vivo Y91 ini sudah di pasarkan sejak bulan November 2018 lalu.

Copyright©Vivo

Dan peluncuran smartphone android ini mendapatkan sambutan positif dari banyak orang. Melihat banyaknya perubahan yang terdapat pada Vivo Y91 (2019) ini pastinya banyak yang berasumsi jika harga satu unit perangkat ini lebih mahal dari versi terdahulunya.

Baca juga: Harganya Murah, 4 Smartphone Android Ini Punya Notch Kekinian Keren!

Namun nyatanya tidak,  Harga Vivo Y91 (2019) ini masih dibanderol senilai Rp. 1,9 jutaan. Dan anda juga bisa mendapatkannya di mitra distributor resmi Vivo seperti Erafone dan lain sebagainya.

Meskipun ponsel android ini hadir dengan ruang penyimpanan yang lebih besar, sampai hadirnya sensor sidik jari untuk spesifikasi yang lain rupanya tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya.

Seperti layar HD+ sebesar 6,22 inchi, selain itu pada bagian depan Vivo Y91 juga terdapat poni mungil yang berdungsi sebagai tempat tinggal untuk kamera depan dengan konfigurasi 8 MP. Poni kecil itu sering disebut sebagai dewdrop.

Beralih pada komponen utama, pada bagian utamanya rupanya Vivo masih mengandalkan Snapdragon 439 sebagai otak utamanya, kemudian RAM sebesar 2Gb dan baterai 4320 mAh. Sementara pada bagian sektor fotografi, Vivo Y91 juga mempunyai pengaturan dual kamera belakang 13 MP+2 MP.

Baca juga: Segera Mejeng di Indonesia, Berikut 3 Fitur Unggulan Vivo V15, Simak Yuk!