Dianggap Nggak Berguna, Hero Mobile Legends Ini Ternyata Masih Mematikan Loh !

0
659
Copyright©Pantau

Hero Mobile Legends Yang Masih Layak Untuk Push Rank 

Eratekno.comSetiap seasonnya, rotasi dilakukan oleh Moonton untuk hero yang ada di game Mobile Legends. Hal itu di lakukan untuk menjaga keseimbangan permainan dalam game MOBA ini. entah hero tersebut mendapatkan nerf atau mendapatkan buff.

Nah berikut ini kami akan membahas mengenai beberapa hero yang nggak berguna oleh pemain di Mobile Legends Season ini. Padahal nggak lho bahkan jika kamu bisa mengendalikannya dengan baik, hero Mobile Legends ini masih mematikan lho di game MOBA.

Bane

Copyright©AFB Esport

Hero fighter satu ini sudah mendapatkan update yang cukup besar. Kendati dari skill ultimate-nya kurang efektif lagi, tapi setidaknya damage dari skill 1 dan skill 2 yang di miliki hero Mobile Legends ini masih cukup mengerikan. Terlebih lagi untuk efek pasifnya yang cukup membuat musuh di sekitarnya harap waspada dan menjaga jarak.

Baca juga : Tips Naik Rank dengan Cepat di COD Mobile, Wajib Dicoba !

Alpha

Hero yang punya role Fighter ini masuk dalam jajarah hero yang di anggap kurang berguna tapi cukup mematikan di game MOBA ini. Alpha ini sebenarnya masih rekomended untuk dipakai di season ini karena dirasa cocok untuk menandingi sederet hero seperti Silvanna, Masha atau Baxia.

Copyright©Tipspintar

Selain lifesteal saja, hero Mobile Legends ini punya defense yang cukup tebal sehingga bisa tahan terhadap serangan musuhnya, kecuali mage.

Layla

Copyright©Jalantikus

Pergerakannya memang kalah jauh dari WanWan, akan tetapi masalah jaga jarak dan damage tidak bisa diremehkan. Sampai sekarang Layla masih menjadi hero marksman paling rekomendasi untuk push rank, dan kalau penjagaannya enak, maka Layla juga bisa kejem banget untuk membantai musuh.

Baca juga : Nggak Usah Dibeli, Deretan Hero Mobile Legends Ini Turun Performanya di Season ini !

Cyclops

Copyright©Mylinggih

Jika dibandingkan dengan hero mage lainnya, bisa di katakana memang kurang worth itu. akan tetapi untuk ultimatenya sampai saat ini di anggap masih menjadi salah satu yang paling mantap untuk melakukan peculikan musuh. Di tambah lagi dengan serangan combo ultimate > skill 1 > skill 2 akan membuat musuh tewas hanya dalam sekali combo saja.

Meski banyak yang menganggap hero Mobile Legends kurang berguna di Season ini sebenarnya masih cukup layak untuk push rank.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!

Baca juga : Tips Gimana Menangin Pertandingan di Mode Chess TD Mobile Legends