Dianggap OverPower, Ternyata ini Kelemahan Leomord di Mobile Legends

0
2304
Copyright┬ęDunia Games

Leomord Hero Baru Mobile Legends Minim Skill Disable

Eratekno.com – Moonton baru saja merilis hero baru Mobile Legends miliknya, hero tersebut memiliki nama Leomord yang hadir untuk role Fighter. Sebagai hero baru, sudah pasti Leomord dibekali dengan Over Power, sehingga ia bisa memberikan damage besar kelawan.

Meskipun begitu, dikutip dari laman Kincir ternyata hero baru Mobile Legends ini memiliki sejumlah kelemahan lho. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini, kita ingin membahas hal tersebut kepada kalian semua.

Baca juga: Bersiaplah, Mobile Legends Bakal Kehadiran Fitur Gila ini!

Beberapa kelemahan Leomord di Mobile Legends ini bisa kalian jadikan bahan pertimbangan sebelum membelinya nanti. Baiklah buat kalian yang sudah penasaran, yuk langsung saja simak ulasanya dibawah ini.

Copyright┬ękincir

Bergantung Pada skill Ultimate

Mungkin sudah banyak yang tahu, jika Skill Ultimate Leomord adalah Memanggil Kudanya selama 15 detik. Saat menunggangi kuda, Leomord memang menjadi Dewa banget, dimana ia mendapat tambahan Movement Speed, Armor, dan Magic RES yang sangat besar. Namun setelah Durasi Skill Ultimate habis, maka dia nampak seperti hero biasa nantinya di Mobile Legends.