Dianggap OverPower, Ternyata ini Kelemahan Leomord di Mobile Legends

0
2792

Minim Skill Disable

Leomord menjadi hero Mobile Legends yang minim kemampuan Disable. Memang semua skil aktifnya bisa bikin lawan Slow, akan tetapi hal ini percuma juga jika tidak diimbangi skill disable. Saat musuh menggunakan flicker, maka Leomord tak bisa mengejar kecuali menggunakan skill Ulti. Tanpa skill Disable, Leomord juga bakal kalah jika By One dengan hero Fighter Burst Damage yang memiliki kemampuan lifesteal tinggi.

Baca juga:  Kesalahan Fatal yang Membuatmu Sulit Naik Rank di Mobile Legends!

Copyright©kincir

Leomord Sulit Kabur

Efek kontrol memang menjadi kelemahan hampir semua hero Mobile Legends. Namun tak sedikit hero yang dibekali skill untuk kabur, seperti kagura, Diggie, maupun Cyclops. Sayangnya, Leomord masuk dalam kategori hero Mobile Legends minim efek kontrol. Saat dia terkena efek stun knock up, slow, dan sebagainya, ia auto mati pastinya.

Skill 1 yang Membutuhkan Delay

Perlu diketahui, sekalipun Leomord masuk dalam hero Over Power di Mobile Legends, namun ia masih punya kelemahan dalam penggunaan skillnya. Damage yang diberikan oleh skill 1 Leomord memang cukup sakit, namun ia membutuhkan waktu sepesekian detik untuk bisa melepaskannya, jika yang dilawan hero jago kabur maka hal ini teras percuma.

Sebagai seorang hero Fighter di Mobile Legends, pastinya banyak yang berharap Leomord bisa diandalkan. Karena hero baru, maka masih banyak pemain pro yang mencari ramuan tepat untuk Leomord, jadi mending kalian simpan dulu Battle Point kamu daripada nyesel nanti.

Baca juga: Mencengangkan, Inilah Fakta Menarik Mobile Legends yang Perlu Diketahui!