Dibanderol Rp 1,8 Jutaan, Flash Sale Infinix Hot S3 Bakal Segera Digelar di Lazada

0
417
Infinix Hot S3
copyright©liputan6

Pakai Snapdragon 430, Flash Sale Infinix Hot S3 Dibanderol Rp 1,8 Jutaan

Eratekno.com – Kini Infinix Hot S3 tercatat sebagai smartphone selfie terbaru yang sukses menggebrak pasar ponsel Tanah Air. Perangkat yang mengandalkan kamera selfie ini diluncurkan di Indonesia melalui toko online Lazada pada awal Februari 2018 lalu.

Kabarnya, pre-sale perangkat terbaru Infinix ini langsung habis hanya dalam kurun waktu 5 menit. Animo masyarakat yang tinggi terhadap smartphone selfie terbaru ini masih menjadi fenomena spesial di seluruh dunia dan sangat populer di kalangan remaja. Mengenai hal ini juga diungkapkan langsung oleh Country Head of Mobility, Marcia Sun.

Baca juga : Pilih Mana? Ini Dia 4 Smartphone Selfie Kamera Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Dia mengatakan jika berkembangnya tren media sosial, selfie menjadi salah satu hal yang paing umum yang sering kali dijumpai dalam free media sosial serta masyarakat yang telah menciptakan wefie. Dimana dua orang atau lebih akan mengambil foto selfie secara bersamaan. Tren tersebut menurut Marcia akan mendorong batas-batas teknologi smartphone dan membawa revolusi smartphone selfie menjadi lebih akrab, murah dan mudah digunakan.

‘Infinix sendiri memang sadar betul bagaimana pentingnya mengabadikan sebuah momen dengan keluarga, teman atauun orang tercinta. Ide ini dihadrikan dengan spesifikasi samrtphone premium, namun dengan harga terjangkau’ ujarnya saat ditemui pada Selasa, 6 Maret 2018.

Infinix Hot S3
copyright©liputan6

Cukup diketahui jika Infinix Hot S3 sendiri merupakan generasi penerus dari smartphone Infinix S2 yang sebelumnya juga berhasil menyedot perhatian publik. Sedangkan untuk Hot S3 sendiri nampak dibekali dengan fitur fotografi berupa kamera depan beresolusi 20 MP dilengkapi dengan low ligh flash. Digunakan lampu tersebut guna menghasilkan selfie berkualitas meski kondisi pencahayaan yang kurang.

Baca juga : Infinix Zero 5 Hadir di Indonesia, Smartphone Canggih RAM 6 GB dan Dual-Camera

Smartphone terbaru Infinix ini menjadi perangkat terbaru yang memiliki fitur layar ponsel 18:9 serta dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 430. Menurut Shannedy selalu Country Manager for Qualcomm Technologies Indonesia mengatakan jika kehadiran prosesor tersbeut membuat kinerja Infinix Hot S3 menjdi lebih unggul, cepat dan juga berkualitas. Chipset ini memiliki konektivoitas yang depat dengan X6 LTE Mode, performa grafis premium dengan Andreo 505 GPU dan 1,4 GHz Octa Core CPU dengan baterai yang lebih tahan lama.

Sementara itu dalam program flash sale yang kembali digelar mulai tanggal 9 Maret 2018 mendatang pukul 11.00 WIB di Lazada, Infinix Hot S3 akan dibanderol denga harga Rp 1.899.000. Dikatakan jika pihak Infinix berharap ada 5.000 unit smartphone yang terjual dalam hitungan 5 menit seperti sebelumnya.

Baca juga :  Lulus TKDN, Infinix Hot S3 (X573-LTE) Segera Masuk Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinya!