Dibanderol  Rp1jutaan, Smartphone Murah Bawa Baterai 5000mAh dan ROM 128GB, Mau?

0
3857
Copyright©El Androide Libre

Resmi Rilis, Inilah Spesifikasi Lengkap ZTE Blade 20

Eratekno.comZTE merupakan salah satu pabrikan smartphone yang mengembangkan HP Android buatannya sendiri. Smartphone besutan ZTE sendiri hadir untuk berbagai segmen mulai dari kelas atas hingga kelas bawah.

Baru-baru ZTE telah resmi meluncurkan smartphone Murah terbarunya yang di beri nama ZTE Blade 20. Kendati tiba sebagai smartphone kelas murah, spesifikasi yang di bawa oleh ZTE Blade 20 ini tidak bisa di katakana murahan lho.

Bagaimana tidak, ZTE Blade 20 ini membawa spesifikasi yang cukup menarik untuk di beli. Apa saja sih spesifikasi yang di bawa ponsel baru ini?

Baca juga : Xiaomi Siapkan Puluhan HP Android 5G, Ada Yang Bakal Dijual Murah?

Dapur pacu ZTE Blade 20 ini tiba dengan di tenagai oleh chipset MediaTek Helio P60 bersama dengan GPU Mali-G72 MP3 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal luas sebesar 128GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 256GB untuk ekspansi penyimpanan eksternal.

Salah satu daya jual smartphone Murah ini adalah kapasitas baterainya. Yups ZTE Blade 20 ini membawa baterai berkapasitas 5000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dalam pemakaian normal atau 31 hari dalam keadaan standby. Ada juga fitur 18W Fast Charging yang hadir pada produk ini yang mampu mengisi daya baterai lebih cepat.

Copyright©Gadgetren

Sektor fotografinya juga tak kalah menarik. Ada tiga kamera dibelakang yang desainnya mirip dengan Huawei Mate 20 Series dengan bentuk matriks 2×2 dengan tambahan flash LED. Tiga kamera tersebut terdiri dari 16MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle dan 2MP lensa sekunder.

Baca juga : Rilis Seharga Rp 1jutaan, Smartphone Murah Ini Usung 3 Kamera dan Baterai Jumbo !

Selain itu ada juga kamera beresolusi 8MP menghadap kedepan untuk foto selfie dan video call. fitur lain yang ada di ZTE Blade 20 ini, ada sensor fingerprint dibelakang, Face Unlock, 4G LTE, Wifi GPS dan Bluetooth.

Smartphone Murah ini tampil dengan mengemas layar LCD berukuran 6,49 inci dengan resolusi HD+. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, berapa harga yang dibanderol ZTE untuk ponsel barunya ini?

ZTE Blade 20 ini dijual dengan harga 1.000 Yuan atau sekitar Rp 1,9 jutaan saja lho. Murah banget kan guys?

Baca juga :Mau Beli Redmi Note 8 ? 3 Kekurangan Ini Wajib Kamu Ketahui !