Dibekali 3 Kamera Belakang, Segini Harga Samsung Galaxy A50s di Indonesia

0
517
Copyright©istmewa

Pre-order Samsung Galaxy A50s Dapat Potongan Harga

Eratekno.com – Ada kabar menarik bagi anda penggemar ponsel Samsung, dimana perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah secara resmi mengumumkan kedatangan smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy A50s di Indonesia.

Dalam waktu dekat ini, smartphone tersebut bakal bisa dibeli oleh para konsumen di Tanah Air. Untuk penjualan Samsung Galaxy A50s ini, pihak Samsung menjualnya secara online melalui situs resmi www. Galaxyseries.com, serta bekerjasama dengan sejumlah toko online ternama yang ada di Indonesia.

Baca juga: Resmi, Inilah 3 HP Android  Murah dengan Kamera 48 MP Layak Kamu Beli!

Bagi anda yang tertarik, maka bisa ikutan pre-order pada tanggal 9 September – 15 September 2019 mendatang. Lalu berapa banderol harga Samsung Galaxy A50s ini di Indonesia nantinya?

Copyright©Samsung

Untuk harga Samsung Galaxy A50s (4Gb/64GB) ini dijual senilai Rp 4.099.000, sementara untuk varian lebih tinggi yakni dengan Ram 6GB/128 Gb dijual senilai Rp 4.899.000. Ada promo menarik untuk anda yang mengikuti pre-order kali ini.

Baca juga: Anti Lemot, 5 Smartphone Murah Rp 1jutaan Punya Chipset Octa-core Terbaik, Mau?

Dimana pihak Samsung bakal membelikan sebuah promo cashback setiap pembelian hp android miliknya tersebut. Bagi yang membeli Samsung Galaxy A50s versi RAM 4GB bakal mendapat cashback Rp 100 ribu, sementara untuk versi RAM 6Gb mendapat cashback Rp 300 ribu.

Berbicara soal spesifikasinya, Samsung Galaxy A50s ini memiliki spesifikasi yang identik dengan versi reguler. Dimana untuk layarnya memiliki ukuran 6.4 inch Super AMOLED HD+ dengan notch atau poni sebagai rumah kamera depan.

Untuk kamera selfie Samsung Galaxy A50s ini memiliki ukuran 32 MP, sementara pada bagian belakang terdapat 3 kamera belakang berukuran 48 MP + 8 MP + 5 MP. Kita tidak melihat adanya panel fingerprint disana, karena pihak Samsung memindahkannya di layar.

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy A50s sudah ditenagai oleh chip Exynos 9610 Octa-core dengan kartu Grafis Gpu Mali-G72 MP3. Sementara penampung dayanya, smartphone ini dibekali dengan baterai 4.000 mAH dan fitur fast charging 15W.

Baca juga: Dijual Lebih Terjangkau, Samsung Galaxy A90 5G Resmi Diluncurkan!