Dibekali 4 Kamera, Harga Lenovo K9 di Indonesia Cuma Sejutaan!

0
179
Copyright©KompasTekno

Lenovo K9 Dibekali 4 Kamera dan Layar 5.7 Inch

Eratekno.com – Setelah sempat vakum, akhirnya kini pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Lenovo kembali lagi hadir ke Indonesia denagn menawarkan smartphone terbarunya. Perangkat tersebut menggunakan nama Lenovo K9.

Kembalinya Lenovo ke Indonesia ini menggandeng distributor baru yakni Inone. Yang menarik, Lenovo K9 ini hadir dengan membawakan spesifikasi 4 kamera didalamnya, dan hal ini menjadi salah satu daya tarik dari smartphone tersebut.

Baca juga: Resmi Dirilis, Huawei Y9 (2019) Bawa Spesifikasi Mantap

Konfigurasi 4 kamera dari smartphone ini terbaru menjadi 2 kamera dibodi depan, dan 2 kamera lagi berada dibagian belakang. Kedua kamera Lenovo K9 ini masing-masing memiliki ukuran 13 MP + 5 MP.

Copyright©KompasTekno

Untuk bagian bodi depannya, Lenovo K9 didukung dengan layar 5,7 inch HD+. Dibagian luarnya telah dilapisi dengan kaca 2.5 D yang membuatnya tampil seperti ponsel premium. Tak mau kalah, Lenovo K9 juga tampil kekinian dengan menggunakan aspek rasio 18:9 sehingga bezelnya nampak begitu tipis.

Baca juga: Segera Dirilis, Smartphone Baru Oppo Bikin Pengen!

Pada bagian jeroannya, Lenovo K9 telah ditenagai oleh chip Mediatek MT6762 Octa-core 2.0 GHz. Komponen ini dibantu dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan 32 GB. Yang menarik lagi, Lenovo K9 ini berjalan dengan sistem operasi Android Oreo v8.1 Murni, tanpa ada kustomisasi didalamnya.

Di Indonesia sendiri, Lenovo K9 hadir dengan 2 varian warna, yakni biru dan hitam. Bagi anda yang tertarik membelinya, maka pemasaran Lenovo K9 ini dilakukan secara flash sale oleh toko online Shopee pada hari Kamis (11/10/18).

Untuk harga Lenovo K9 ini sendiri dibanderol cukup murah, yakni hanya Rp 2.2 jutaan saja. Namun dalam ajang flash sale mendatang, anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1.8 jutaan saja. Tertarik ?

Baca juga: Tak Mau Kalah, Lenovo Siapkan Ponsel Lipat Saingi Samsung?