Dibekali Baterai Besar, Smartphone Murah Vivo U3 Dijual Cuma Segini!

0
180
Copyright©Droidlime

Vivo U3 Punya 3 Kamera Belakang

Eratekno.com – Kemarin kita sudah membahas artikel tentang calon smartphone murah terbaru Vivo yang muncul dalam bentuk teaser, dimana dalam poster itu menyebutkan jika ponsel ini bakalan hadir dengan menggunakan chip Snapdragon 675.

Dan rupanya kabar tersebut bukan isapan jempol belaka, dimana pihak Vivo secara resmi meluncurkannya dengan nama Vivo U3. Kabar ini diperkuat setelah smartphone ini muncul didalam toko online ternama di China yakni JD.com.

Baca juga: Mau Beli Redmi Note 8 ? 3 Kekurangan Ini Wajib Kamu Ketahui !

Dari dalam toko online pula telah diketahui mengenai sejumlah spesifikasi yang dimiliki ponsel tersebut. Vivo U3 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.53 inch dengan resolusi mencapai FHD+ dan memiliki notch waterdrop dibagian atas layarnya.

Copyright©Vivo

Pada bagian dapur pacu, Vivo U3 ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 675 yang diduetkan bersama dengan RAM berukuran 4GB/6GB dan memiliki memori internal berukurn 64GB. Kapasitas ini masih bisa diperluas lagi dengan memori eksternal microSD hingga kapasitas 256 GB.

Baca juga: Siapkan Uangmu, Hp Android Dengan Baterai ‘Monster’ Masuk indonesia Pekan Ini!

Lalu untuk bagian fotografinya, hp android ini memiliki 3 kamera belakang yang siap memanjakanmu. Ketiga kamera Vivo U3 ini memiliki ukuran 16 MP + 8 MP Ultrawide + 2 MP lensa makro, komplit beserta dengan LED flash.

Untuk urusan foto selfie, Vivo U3 ini dibekali dengan kamera depan tunggal berukuran 16 MP. Kamera ini telah dibekali dengan sejumlah fitur keren didalamnya seperti Super Night View .0, Face Wake, serta fotografi makro 4cm.

Guna menemani aktifitas pengguna, Vivo U3 ini dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni mencapai 5.000 mAh. Smartphone ini juga sudah berjalan pada OS Android 9.0 Pie didalamnya.

Lalu untuk banderol harga Vivo U3 di China ini dijual mulai 999 Yuan (setara Rp 2 jutaan) untuk versi RAM 4GB, sementara untuk versi RAM 6GB dijual senilai 1199 Yuan (setara Rp 2.4 jutaan).

Baca juga: Vivo Kasih Diskon Hingga Rp 2 Juta Untuk HP Android Miliknya, Jangan Kehabisan!