Dibekali kamera 48 MP, Harga Redmi Note 8 Dijual Rp 1 jutaan

0
14544
Copyright©Rancahpost

Redmi Note 8 Punya Baterai 4.000 mAh dan Fast Charging

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui bersama, apabila Redmi Note 8  ini tidak lain adalah perangkat baru dari Redmi. Kemunculan smartphone baru ini rupanya tidak sendirian, akan tetapi didampingi oleh satu perangkat baru yaitu Redmi Note 8 Pro.

Meski berasal dari series yang sama, akan tetapi Redmi Note 8 hadir dengan spesifikasi tidak kalah dengan Redmi Note 8 Pro dan pastinya untuk harga juga lebih terjangkau.

Baca juga: Realme Potong Harga HP Android Miliknya Hingga Rp 800 ribu, Jangan Kehabisan!

Redmi Note 8, hadir dengan  layar IPS LCD selebar 6,53 inchi. Untuk desain  bagian depan, smartphone ini juga masih menggunakan poni sebagai tempat berlindung bagi kamera selfie 13 MP yang didukung dengan fitur AI Beauty.

Copyright©Youtube

Selanjutnya untuk menghindari terjadinya goresan kali ini Redmi menggunakan Corning Gorilla Glass 5 sebagai pelindung pada layar depan dan belakang. Selain memiliki desain luar yang menawan, Redmi Note 8  juga ditopang dengan Snapdragon 665 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 6GB hingga 8GB.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Untuk Gaming Terbaik Bulan ini!

Kemudian untuk internal memorinya sendiri juga memiliki kapasitas mulai 64GB sampai 128GB dan sudah dilengkapi dengan slot microSD. Pindah ke bagian sektor fotografi, Redmi Note 8 hadir dengan empat kamera belakang.

Hal tersebut yang membuat tampilan perangkat ini tidak kalah dengan Redmi Note 8 Pro. Oleh Redmi, keberadaan empat kamera tersebut rupanya di tempatkan pada bagian pojok kiri atas. Pada kamera utama, kali ini Redmi memasang kamera beresolusi 48MP lengkap dengan sensor Sony IMX586.

Sementara untuk tiga kamera lainnya tidak beda jauh dengan Redmi Note 8 Pro yang terdiri atas lensa ultrawide 8MP, lensa macro 2MP serta lensa depth sensor yang hadir dengan resolusi 2MP. Redmi Note 8 juga sudah didukung dengan baterai sebesar 4.000 mAh lengkap dengan fast charging 18W.

Selebihnya, Redmi Note 8 juga berjalan dengan OS Android 9.0 Pie serta menggunakan MIUI 10. Smartphone android tersebut hadir dengan tiga pilihan warna mulai dari Fantasy Blue, Fantasy White ndan Meteorite Black.

Bagi anda yang tertarik, Harga Redmi Note 8 varian RAM 4GB+64GB dibandrol sebesar Rp. 1,9 jutaan. Kemudian untuk varian RAM 6GB+64GB dan RAM 6GB+128GB dipatok Rp. 2,3 jutaan dan Rp. 2,7 jutaan.

Baca juga: Redmi Note 8 Pro Dirilis dengan Kamera 64 MP, Harganya Cuma Segini!