Dibekali Kamera Super Zoom 52 MP, Smartphone Android Ini Dijual Rp 2 Jutaan!

0
1810
Copyright©Amazon

Smartphone Android Blu G9 Punya RAM 4 GB

Eratekno.com – Persaingan dalam industri Smartphone Android memang begitu ketat, maka tidak heran jika banyak sekali produsen smartphone yang menawarkan spesifikasi menarik guna menarik minat para konsumen.

Seperti yang dilakukan oleh perusahaan asal Tiongkok ini yang bernama Blu, dimana mereka tidak hanya mengerjakan Smartphone Android berkelas saja, namun mereka juga menjualnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga: Smartphone Murah Samsung Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Cuma Rp 1 jutaan!

Perangkat tersebut memiliki nama Blu G9, dimana Smartphone Android ini dibekali dengan layar berukuran 6.3 inch IPS LCD dan memiliki resolusi HD+ dengan aspek rasio 19:9. Selain itu, layar ini juga dibekali dengan notch waterdrop dibagian atas sebagai rumah kamera depannya.

Copyright©Youtube

Kamera depan Smartphone Android ini memiliki ukuran 13 MP yang dilengkapi oleh LED flash sebagai pencahayaannya. Sementara untuk bagian belakang Blu G9 telah dibekali dengan dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP, dimana kamera ini mendapat fitru Zoom AI untuk menghasilkan gambar setara 52 MP.

Baca juga: Banting Harga, 7 Smartphone Android Samsung ini Makin Murah!

Untuk dapur pacunya, Smartphone Android ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P22 Octa-core 2.0 GHz dengan RAM berukuran 4 GB. Sementara untuk memori internalnya, Blu G9 didukung dengan kapasitas 64 GB dan bisa diperbesar lagi dengan memori eksternal microSD hingga 128 GB.

Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, Smartphone Android ini didukung dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4.000 mAh dengan didukung pengisian baterai cpeat 5V/2V. Teknologi tersebut mampu mengisi baterai hingga 50% dalam waktu 45 Menit saja.

Dengan beragam kecanggihan yang diberikan, siapa yang menyangka jika Harga Bu G9 ini dijual cukup terjangkau dipasaran. Ya Smartphone Android ini ditawarkan seharga 149 USD atau setara dengan Rp 2.1 jutaan.

Baca juga: Deretan Smartphone Android yang Sudah Didukung Jaringan 5G, Favoritmu Mana?