Dibekali Quad Camera 48 MP, Harga HP Android ini Dijual Terjangkau!

0
487

HP Android Huawei Nova 5z Punya RAM 6 GB

Eratekno.com – Persaingan dalam industri smartphone saat ini memang sangat ketat, dimana sejumlah perusahaan global saling bersaing untuk menjadi yang terbaik dikelasnya. Tidak hanya pangsa pasar kelas atas saja, namun sektor HP Android menengah kebawah juga tak kalah ramai persaingannya.

Yang terbaru adalah vendor smartphone asal Tiongkok yakni Huawei, dimana mereka telah merilis HP Android terbaru dengan dukungan spesifikasi yang sangat mantap, smartphone tersebut menggunakan nama Huawei Nova 5z.

Seri paling murah dari Nova 5 ini hadir dengan membawakan sejumlah fitur garang, namun yang menarik disini banderol harga Huawei Nova 5z ini dijual dengan sangat terjangkau dipasaran.

Copyright©Huawei Central

HP Android ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.26 inch dengan resolusi berukuran FHD+ (1080 x 2340 pixel) dengan panel IPS LCD. Yang menarik, Huawei Nova 5z ini memiliki lubang di layar sebagai rumah dari kamera depannya.

Kamera depan Huawei Nova 5z ini memiliki resolusi 32 MP yang siap memanjakan pengguna yang doyan foto selfie. Sementara pada bagian bodi belakangnya, HP Android ini dibekali dengan 4 kamera bokeh.

Untuk lensa utamanya, Huawei Nova 5z ini dibekali dengan resolusi 48 MP, sementara lensa kedua berukuran 8 MP (Wide-angle) + 2 MP (Depth Sensor) + 2 MP (lensa makro). Kamera ini diletakkan dalam sebuah wadah berbentuk persegi yang membuatnya terlihat unik, mirip seperti iPhone 11.

Sementara untuk dapur pacunya, HP Android ini mendapat dukungan dari chipset Kirin 810 yang diduetkan bersama dengan RAM berukuran 6GB, dan memiliki memori internal berukuran 64GB/128GB. Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, Huawei Nova 5z ini memiliki baterai 4.000 mAh dengan fitur fast charging 20W.

Lalu untuk banderol harga Huawei Nova 5z ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni senilai CNY 1599 (setara Rp 3.1 jutaan) untuk versi 64GB, sementara untuk versi lebih besar yakni 128GB dijual senilai CNY 1799 (Rp 3.5 jutaan).

Baca juga: Huawei Umumkan Tanggal Peluncuran Huawei Mate 30, Catat Tanggalnya !