Dibekali RAM 4 GB, Harga Vivo Z1 Youth Edition Dibanderol Murah Banget!

0
998
Copyright©Gizmochina

Vivo Z1 Youth Miliki Layar 6 inch RAM 4 GB

Eratekno.com – Vendor smatphone Vivo dikabarkan baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka dari Z-series. Smartphone yang ditujukan untuk segmen menengah kebawah tersebut memiliki nama Vivo Z1 Youth.

Dan diketahui, jika pada hari Kamis (1/11/18) kemarin, mereka telah menggelar sesi pre-order Vivo Z1 Youth Edition di toko online China. Pada masa pre order tersebut, harga Vivo Z1 Youth ini dibanderol murah banget, yakni 1.098 Yuan atau setara dengan Rp 2.3 jutaan.

Baca juga: Beli di Indocomtech, Harga Samsung Galaxy A7 (2018) Lebih Murah

Perlu diketahui jika Vivo Z1 Youth Edition ini merupakan varian lebih murah dari seri aslinya yakni Vivo Z1. Meskipun begitu, spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Copyright©Gizmochina

 Pada bagian luarnya, ponsel android ini dibekali dengan layar berukuran 6.26 inch FHD+ dengan panel IPS LCD. Layar ini memiliki aspek rasio 19:9 dan notch dibagian atas sebagai tempat sensor kamera depan maupun sensor lainnya.

Baca juga: Realme Punya Banyak Kejutan dalam Acara 11.11 Lazada, Jangan Terlewatkan!

Lalu untuk dapur pacunya, Vivo Z1 Youth ditenagai oleh Snapdragon 626 dengan clock speed 2.2 GHZ dan dibantu oleh RAM berkapasitas 4GB. Untuk media penyimpanan dari Vivo Z1 Youth ini memiliki kapasitas 32 GB yang masih bisa diperbesar dengan microSD hingga kapasitas 256 GB.

Berpindah ke sektor fotografinya, dimana Vivo Z1 Youth Edition tampil dengan menggunakan fitur dual kamera belakang dan satu kamera depan. Pada bagian punggung terdapat kamera berukuran 16 MP + 2 MP, sementara pada bagian bodi depannya memiliki kamera berukuran 16 MP.

Vivo Z1 Youth ini berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.260 mAh. Belum ada informasi apakah Vivo Z1 Youth Edition ini juga bakal tersedia dipasar global termasuk Indonesia apa tidak. Jadi kita nantikan saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Vivo X23 Star Edition Resmi Dirilis, Ini Keistimewaanya!