Didukung 4 Kamera Belakang, Realme 5s Dirilis Dengan Harga Murah Banget!

0
643
Copyright©Gizmochina

Harga Realme 5s Dijual Cuma Rp 1 jutaan

Eratekno.com – Tepat sesuai dengan bocoran yang beredar sebelumnya, perusahaan Realme telah resmi meluncurkan jagoan terbarunya yakni Realme 5s sebagai anggota ketiga dari keluarga Realme 5 Series.

Smartphone ini pertama kali menyapa para penggemarnya di India, dan rencananya Realme 5s ini mulai dijual pada tanggal 29 November pekan depan. Yang menarik, ponsel ini juga sudah lulus sertifikasi TKDN yang memastikan kehadirannya di Indonesia nanti.

Baca juga: Smartphone Murah Rp1jutaan Ini Cocok Untuk Penggemar Fotografi, Sudah Punya?

Untuk spesifikasinya, Realme 5s ini hadir dengan menggunakan layar berukuran cukup luas yakni 6.61 inch dengan panel IPS LCD dan memiliki resolusi setara HD+ (720 x 1600 pixel). Dibagian atas layarnya terdapat sebuah notch waterdrop sebagai rumah dari kamera depannya berukuran 13 MP.

Copyright©Gizmochina

Berpindah pada bagian belakang, dimana Realme 5s ini nampak memiliki pengaturan 4 kamera seperti bocoran sebelumnya. Kamera ini memiliki konfigurasi berukuran 48 MP + 8 MP (ultrawide) + 2 MP (Lensa potrait) + 2 MP (lensa makro).

Baca juga: Alihkan Produksi, Harga Hp Android Samsung Bakal Makin Murah?

Sementara untuk dapur pacunya, hp android ini telah dibekali dengan chipset Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM berukuran 4GB. Realme 5s memiliki 2 versi penyimpanan, yakni berukuran 64 GB dan 128 GB yang masih bisa diperbesar lagi dengan microSD.

Lalu untuk penampung dayanya, Realme 5s sudah dibekali dengan baterai yang cukup besar yakni 5.000 mAh dengan fitur fast charging 10W. Smartphone ini berjalan pada OS Android 9 pie berbasis Color OS6. Tersedia 3 varian warna yang bisa anda pilih, yakni Crystal Purple, Crystal Red, dan juga Crystal Blue.

Untuk harga Realme 5s ini di India dibanderol mulai Rs 9.999 atau setara dengan Rp 1.9 jutaan untuk versi 64 GB. Sementara untuk varian 128 GB dijual senilai Rs. 10.99 atau setara dengan Rp 2.1 jutaan.

Baca juga: Ponsel Flagship Murah Realme X2 Pro Segera Meluncur di Indonesia, Harganya?