Didukung Android Pie, Honor Play 8A Dirilis Dengan Harga Menggoda!

0
158
Copyright©XiaomiToday

Honor Play 8A Punya RAM 3 GB Dengan Fitur Face Unlock

Eratekno.com – Sub-brand dari Huawei yakni Honor telah memiliki jagoan baru. Dimana perangkat ini hadir dengan tampilan kekinian berupa notch waterdrop dengan banderol harga yang cukup menggoda.

Ya smartphone yang dimaksud ini adalah Honor Play 8A, dimana perangkat ini datang dengan membawakan sejumlah spesifikasi mantap yang siap memanjakan para penggunannya nanti.

Baca juga: Sebelum Beli Smartphone Android Baru, 5 Hal Penting Ini Wajib Kamu Tahu Saat Ini!

Honor Play 8A hadir dibekali layar berukuran 6 inch dan memiliki resolusi mencapai HD+. Smartphone ini memiliki notch waterdrop sebagai rumah kamera depan berukuran 8 MP. Dengan konsep ini membuat Honor Play 8A memiliki aspek rasio screen to body mencapai 87%.

Copyright©NDTV Gadgets

Lalu pada bagian dapur pacunya, Honor Play 8A ditenagai oleh chiset Helio P35 dengan fabrikasi 12 nm. Chip tersebut dibantu dengan RAM 3 GB dan sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Andoid 9 Pie.

Baca juga: Ini 5 Penyebab Aplikasi Tidak Bisa Terpasang di Smartphone Android, Simak Yuk!

Ponsel android ini memiliki media penyimpanan yang cukup besar, yakni berkapasitas 32 GB yang masih bisa diperbesar lagi menggunakan memori eksternal microSD hingga kapasitas maksimal 512 GB.

Meskipun memiliki spesifikasi yang cukup menawan, hanya ada satu kekurangan yang dimiliki oleh Honor Play 8A ini. Dimana perangkat ini hanya dibekali dengan kamera tunggal berukuran 13 MP pada bagian bodi belakang.

Yang menariknya disini, Honor Play 8A memiliki dua fitur keamanan yang siap memanjakan penggunannya. Yakni mendapat dukungan fitur face unlock dan juga fitur fingerprint sensor untuk menjaga privasi dari penggunannya.

Smartphone ini hadir dengan dua varian warna, yakni biru dan hitam. Sementara untuk harga Honor Play 8A ini, di Rusia dijual senilai 13.990 Rubel atau setara dengan Rp 3 jutaan.

Baca juga: Honor 8X Mulai Terima Pembaruan Android 9 Pie, Cek Punyamu!