Didukung Jaringan 5G, Vivo S6 Dirilis Bulan ini?

0
124
Copyright©uzone

Vivo S6 Didukung Snapdragon 765

Eratekno.com – Ada kabar terbaru datang dari vendor asal Tiongkok yakni Vivo, dikabarkan jika mereka diprediki bakal merilis smartphone terbaru mereka dari keluarga S-series pada bulan Maret 2020 ini.

Diharapkan jika perangkat yang dimaksud ini adalah Vivo S6 yang dibekali dengan jaringan 5G. Kabar ini pertama kali beredar dari akun sosial media asal China yakni weibo, yang menunjukkan jika smartphone tersebut akan rilis di bulan Maret ini.

Baca juga: Varian Baru Vivo Y91i Dengan Memori Lebih Besar Dirilis, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan!

Selain Vivo S6, sejumlah smartphone dari pabrikan lain yang datang di bulan Maret 2020 ini pun juga sudah terbukti, mulai dari Black Shark 3 Pro, Oppo Find X2, Realme X50 Pro 5G, serta Redmi K30 Pro.

Copyright©BGR india

Selain Vivo S6, kita juga melihat smartphone 5G lainnya seperti Vivo Nex 3S 5G, Nubia Red Magic 5G, serta Huawei P40 yang akan dirilis pada akhir bulan ini. Meskipun untuk peluncuran Vivo S6 ini belum dikonfirmasi oleh pihak Vivo, namun banyak yang berharap jika ponsel ini memiliki sejumlah peningkatan.

Baca juga; Segera Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo V19 yang Menggoda!

Tentu kita ingat, jika Vivo S5 yang dirilis pada bulan November 2019 lalu, dan kita bisa berharap jika Vivo S6 bakalan datang dengan menggunakan sejumlah peningkatan dari hp android versi lama itu.

Jiak benar Vivo S6 ini menggunakan jaringan 5G, maka kemungkinan nantinya smartphone ini bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 765 seperti yang banyak digunakan oleh smartphone premium belakangan ini.

Nah untuk memastikan soal peluncuran Vivo S6 ini, maka kita tunggu saja informasi dari pihak Vivo nantinya.

Baca juga; Lama Dinanti Akhirnya HP Vivo Ini Segera Terima Update Android 10, Punya Termasuk?