Didukung RAM 4 GB Dual Kamera, Harga Vivo Y93s Cuma Rp 3 jutaan!

0
808
Copyright©Gizmochina

Kapan Vivo Y93s Masuk Ke Indonesia?

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok, yakni Vivo Mobile telah meluncurkan smartphone baru lagi. Perangkat tersebut melengkapi seri Vivo Y93 miliknya yang sudah ada dipasaran, smartphone ini adalah Vivo Y93s.

Vivo Y93s hadir dengan menggunakan chipset dari Mediatek Helio P22, dan memiliki memori internal 2x lebih besar dari seri sebelumnya yakni berukuran 128 GB. Dan kemarin, pihak Vivo memberikan pengumuman jika smartphone barunya tersebut telah resmi mereka jual ke publik.

Baca juga: Resmi Rilis di Indonesia, Harga Realme U1 Cukup Terjangkau!

Dari sisi desain, Vivo Y93s ini memiliki penampakan tak jauh beda dari seri sebelumnya. Dimana smartphone ini memiliki ukuran layar berukuran 6.2 inch dan resolusi 720 x 1520 pixel. Layar ini memiliki poni berbentuk waterdrop sebagai letak kamera selfie berukuran 8 MP.

Copyright©Gizmochina

Sementara pada bagian bodi belakangnya, Vivo Y93s dibekali dengan fitur dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP. Kamera ini juga memiliki fitur LED flash untuk membantu pengguna saat berfoto di lokasi minim cahaya.

Baca juga: Bikin Boros Baterai dan Kuota, Aplikasi Android Ini Sebaiknya Kamu Hapus!

Lalu untuk bagian dapur pacunya, ponsel android ini ditenagai oleh chipset Helio P22 yang setara dengan Snapdragon 439. Chipset tersebut dibantu dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz yang dibangun dengan pemrosesan 12 nm yang dikolaborasikan bersama dengan RAM 4 GB.

Untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, Vivo Y93s ini dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 4.030 mAh. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Androdi Oreo v8.1 beserta dengan antarmuka dari FunTouch OS 4.5.

Dengan spesifikasi yang dibawanya, lalu berapa harga Vivo Y93s ini dipasaran? Di China, harga Vivo Y93s ini dijual mulai CNY 1.698 atau setara dengan Rp 3.6 jutaan. Smartphone ini hadir dengan 2 varian warna, yakni Zixia Red dan Aurora Red.

Baca juga: Keren Abis, Vivo Nex Terbaru Punya 2 Layar dan 3 Kamera!