Didukung Spesifikasi ‘Wah’, Harga Honor Play 8 Dijual Murah!

0
903
Copyright©Sindonews

Harga Honor Play 8 Dijual Rp 1 jutaan

Eratekno.com – Satu lagi smartphone terbaru dari Honor yaitu Honor Play 8. Dengan diluncurukannya smartphone kali ini, Honor berharap jika perangkat tersebut mampu memenuhi kebutuhan pengguna gadget.

Selain itu HP Android ini juga sudah di tenagai oleh prosessor Helio A22  yang ditandem dengan RAM berkapasitas 2 GB serta internal memori sebesar 32 GB. Honor Play 8 juga tampil dengan layar LCD sebesar 5,71 inchi HD+.

Baca juga: Patuhi Pemerintah, 4 HP Android Keren ini Terancam Kena Blokir Bulan Depan!

Tampilan Honor Play 8 terlihat semakin elegan dengan lapisan bezel yang tidak terlalu tebal. Masih di bagian depan, perangkat ini juga hadir dengan desain waterdrop notch. Berkat desain waterdrop notch, membuat bagian layar memiliki aspek rasio sebesar 19:9.

Copyright©Sindonews

Sebenarnya perangkat Honor Play 8 ini bukanlah ponsel baru. Ya, hal ini dikarenakan smartphone ini merupakan re-brand dari smartphone Honor 8S. Sementara untuk smartphone Honor 8S sendiri telah dirilis sejak bulan lalu.

Baca juga: Selain Asus, 6 HP Android Keren Ini Juga Dijual Lebih ‘Murah’ Sekarang!

Smartphone Honor Play 8 berjalan dengan sistem operasi android v9.0 Pie beserta sistem antarmuka EMUI 9.0.  Kemudian untuk bagian catu daya, Honor juga sudah menopangnya dengan baterai sebesar 3020 mAh.

Tak hanya RAM berkapasitas cukup besar, smartphone Honor Play 8 juga memiliki slot microSD 512 GB. Sementara di bagian sektor kamera hanya terdapat satu komponen di bagian belakang dengan konfigurasi kamera 13 megapiksel (f/1.8).

Untuk memuaskan hati pemburu foto, Honor juga tak lupa membekali kamera tersebut dengan beberapa fitur menarik seperti fitur HDR.  Beralih ke bagian depan, di depan juga terdapat kamera 5 megapiksel dan lensa f/2.2.

Selain bisa untuk berswafoto ternyata kamera Honor Play 8 ini juga bisa digunakan sebagai fitur pemindai wajah pada fitur Face Unlock. Untuk Banderol Harga Honor Play 8 ini dinegara asalnya dijual senilai CNY599 atau setera dengan Rp. 1,8 jutaan.

Di Cina, Honor bekerja sama dengan beberapa pengecer smartphone untuk memasarkan perangkat barunya tersebut. Dan buat anda yang ingin memiliki Honor Play 8 ini kalian bisa mendapatkan di toko online Vmall, Tmall, JD, serta Suning.

Baca juga: Resmi Rilis, Berikut Ini 5 Kelebihan dari  Honor 20 Pro Yang Bikin Ngiler !