Dijual 800ribuan, Smartphone Murah Ini Bawa Sederet Fitur Menarik, Mau Beli?

0
4479
Copyright┬ęPhoneArena

Harga dan Spesifikasi Lengkap Coolpad Legacy S

Eratekno.comMemang sih HP Android merek Coolpad sudah tak beredar lagi di pasar smartphone Tanah Air, tapi vendor smartphone satu ini masih eksis di beberapa Negara, salah satunya adalah Amerika Serikat.

Di Negeri Paman Sam tersebut, Coolpad bekerja sama dengan operator setempat yakni Boost Mobile untuk menawarkan smartphone-nya di pasaran. Dan baru-baru ini Coolpad juga menggandeng Boost Mobile untuk menawarkan HP Android terbarunya yang di beri nama Coolpad Legacy S.

Sebelumnya, operator Boost Mobile juga sudah menyediakan HP Android Coolpada Legacy pada Juni lalu dan kini giliran generasi penerusnya yang di jual dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah dengan Fast Charging Terbaik Bulan Ini, Mau Yang Mana?

Coolpad Legacy merupakan smartphone Murah yang biasanya di jual dengan harga $100 atau setara dengan Rp 1,4 jutaan. Akan tetapi, kini Boost Mobile menawarkan smartphone Murah ini dengan harga $60 atau sekitar 840 ribuan saja.

Bahkan dalam waktu terbatas, operator tersebut menawarkan kepada pengguna yang beralih dari operator lain ke Boost Mobile, bisa mendapatkan Coolpad Legacy S secara gratis. Selain itu, pelanggan juga berhak menerima empat line dengan biaya hanya $25 atau 350ribu per bulan per line.

Copyright┬ęSelular.ID

Setiap line termasuk data tanpa batas, telepon dan SMS, hotspot seluler per line, video streaming yang dioptimalkan untuk seluler, game dan musik, juga untuk layanan 4G LTE lainnya.

Baca juga : HP Android dengan Snapdragon 855+ dan Kamera 64MP Resmi Rilis, Harganya Bikin Ngiler !

Dengan harga yang murah itu, apa saja spesifikasi yang dibawa oleh smartphone Murah dari Coolpad ini?

Soal spesifikasinya, Coolpad Legacy S ini hadir dengan menampilkan layar berukuran 5,45 inci dengan resolusi Full HD+ dengan rasio aspek 18:9.

Sebagai smartphone Murah, Coolpad Legacy S hanya membawa kamera belakang tunggal beresolusi 8MP dan kamera depan tunggal berukuran 5MP. dapur pacunya di sokong oleh chipset MediaTek Helio A22 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal sebesar 16GB.

Agar Coolpad Legacy S ini berjalan sepanjang hari di sematkan baterai berkapasitas 2450mAh. Smartphone Murah ini juga sudah berjalan di Android 9 Pie.

Baca juga : Tiba dengan Harga Rp1jutaan, Smartphone Murah Ini Usung Kamera Selfie 32MP, Mau Beli?