Dijual Besok di Indonesia, Harga HP Samsung RAM 8GB Ini Bikin Envy !

0
194
Copyright©Indozone

HP Samsung ROM 256GB Dijual Mulai Besok, Segini Harganya di Indonesia !

Eratekno.comBersamaan dengan peluncuran trio Samsung Galaxy S20, Samsung diketahui juga resmi merilis HP Samsung layar lipat terbarunya mereka ke Indonesia yakni Samsung Galaxy Z Flip. Lalu berapa sih harga yang di tawarkan dan apa saja spesifikasi yang dibawa oleh alaxy Z Flip ini?

Sebelum membahas mengenai harganya, mari kita ingat dulu soal spesifikasinya. Samsung Galaxy Z Flip datang dengan mengusung desain clamshell. Saat dilipat, dimensinya hanya 87,4 x 73,6 x 17,3 mm. Namun ketika dibuka, ukurannya meluas menjadi 167,9 x 73,6 x 7,2 mm. Bobotnya sendiri mencapai 183 gram.

Dengan dimensi seperti itu, HP Samsung layar lipat ini masih muat untuk dimasukkan ke dalam kantong atau tas. Begitu juga saat ponsel dibuka masih tetap bisa di genggam. “Hari ini, kami juga meresmikan Galaxy Z Flip yang akan memperkuat kategori baru smartphone lipat,” ucap Bernard Ang, VP IT & Mobile Business Samsung Electronic Indonesia.

Baca juga : HP Android Kamera Selfie 40MP Ini Resmi Masuk Indonesia, Harganya Bikin Ngiler !

Berkat inovasi Flex Mode, Galaxy Z Flip ini bisa ditekuk, lalu merekam gambar tanpa tripod atau chatting melalui Google Duo. Caranya cukup diletakkan dimana saja, Foldable UX membagi dua layar untuk membuka dua aplikasi yang berbeda.

Copyright©Forbes

Pengguna Z Flip ini dengan nyaman bisa memilih aplikasi favorit hanya dengan menggeser kiri ke kanan layar lalu memasukkan ke dalam Multi-window tray.

Baca juga : HP Android 5 Kamera Ini Dipastikan Meluncur Minggu Depan, Dibanderol Cuma Segini?

Beranjak ke bagian layar, Galaxy Z Flip membawa layar Infinity Flex dengan Samsung Thin Glass (UTG) yang dapat ditekuk, sehingga membuat perangkat lebih ramping. Galaxy Z Flip mengemas layar Dynamic AMOLED 6,7 inci beresolusi FHD+.

Lebih lanjut spesifikasi lain dari HP Samsung ini adalah Snapdragon 855+, RAM 8GB, ROM 256GB, Kamera selfie 10MP, dua kamera belakang 12MP+12MP, baterai 3300mAh dengan fast charging 15W. Selain itu ada juga NFC dan speaker stereo.

HP Samsung ini tesedia dalam beberapa warna pilihan yakni Mirror Purple dan Mirror Black, Mirror Gold (untuk negara tertentu) dan Thom Browne. Soal harga, Samsung Galaxy Z Flip dibanderol Rp. 21.888.000 mulai tanggal 6 Maret 2020 di seluruh Samsung Store.

Baca juga : 2 HP Android 5G dengan RAM 12GB Ini Resmi Dirilis, Harganya Bikin Mupeng !