Dijual Dengan Harga Fantastis, HP Android ini Malah Laris Manis Dipasaran!

454
Copyright©Android Central

HP Android Galaxy Z FLip Kehabisan Stok di Indonesia!

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, pihak Samsung indonesia telah resmi merilis smartphone terbaru mereka di Tanah Air. Perangkat yang dimaksud ini adalah Samsung Galaxy Z Flip yang dibanderol dengan harga selangit.

Dimana HP Android ini dalam masa pre-order dibanderol seharga Rp 21 jutaan. Angka tersebut tentu buka harga yang murah untuk smartphone, namun menariknya Galaxy Z Flip habis dipesan dalam Pre-order.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Samsung RAM 6 GB dengan Harga Relatif Terjangkau!

Samsung Galaxy Z Flip varian Mirror Purple jadi yang paling laris dipesan, dimana pihak Samsung mengatakan jika HP Android varian ini paling cepat habis dibandingkan vara warna Mirror Black sejak pre-order pertama digelar pada tanggal 12 Februari lalu.

Copyright©Knowtechie

Meskipun tidak disebutkan secara detail mengenai jumlahnya, namun pihak Samsung mengatakan jika butuh waktu 66 menit saja hingga seluruh unit HP Android yang mereka siapkan ludes dipesan pra konsumen.

Baca juga: Hati-hati Saat Belanja di Toko Online Ini, Banyak HP Samsung dan Huawei ‘Palsu’

“Kami buka jam 12.00 siang, jam 13.06 sudah sold,” kata Verry Octavianus Wijaya, Product Manager Samsung Mobile SEIN, dikutip dari laman Inet.Detik.

Dikarenakan jumlah peminat HP Android ini yang sangat tinggi, bahkan membuat pihak Samsung Indonesia sampai mengajukan stok tambahan ke Kantor Samsung Pusat. Karena permohonan ini dikabulkan, maka pre-order tahap kedua pun mereka gelar.

Pre-order dimulai pada tanggal 12 Februari 2020 pukul 18.00 WIB hingga 23 Februari. Lagi-lagi Galaxy Z Flip barian ungu ini paling banyak dicari, dan sold out kembali. Sekarang HP Android ini hanya tersedia tinggal varian Mirror Black saja.

Baca juga: Spesifikasinya Terungkap, Seginikah Harga HP Samsung Baterai “Gajah” Yang Tiba Minggu Depan?