Dijual Dengan Harga Spesial, Samsung Galaxy J2 Pro Blue Silver Sudah Bisa di Beli Melalui JD.id

0
4738
Samsung-Galaxy-J2-Pro
[email protected]

Samsung Galaxy J2 Pro Varian Blue Silver Bisa Mulai di Beli, Harga Cuma Rp1,6 Jutaan

Eratekno.com – Samsung beberapa waktu lalu telah meluncurka smartphone terbarunya di Indonesia. Tepatnya akhir bulan Januari 2018, pabrikan asal Korea Selatan itu resmi meluncurkan ponsel Samsung Galaxy J2 Pro di Tanah Air.

Pada saat itu Galaxy J2 Pro sendiri hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna. Kini ada tambahan warna baru yang dihadirkan Samsung pada perangkat terbarunya ini yakni warna blue silver. Ponsel dengan warna baru ini juga telah meluncur ekslusif di toko online JD.id dengan banderol harga spesial.

Baca juga : Terungkap Sudah, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy J4 yang Bakal Gunakan Android 8.0 Oreo

Mulai hari Selasa, 20 Februari 2018, Samsung Galaxy J2 Pro (2018) edisi warna blue silver sudah bisa dibeli di situs ritel JD.id. Situs e-commerce tersebut membanderol harga smartphone tersebut Rp 1.699.000. Harga tersebut bisa dikatakan lebih rendah 10 persen dibandingkan dengan varian lainnya.

Sedangakan bicara mengenai desain dan spesifikasinya Galaxy J2 Pro ini sama seperti pilihan warna lainnya. Smartphone seri Galaxy J ini memiliki spesifiasi layar Super AMOLED yang berukuran tak terlalu besar yakni 5 inci. Layar ini dapat menghasilkan resolusi 540 x 960 piksel serta dibalut dengan bodi mengukur dimensi 143.7 x 72.3 x 8.3 mm dan beratnya 153 gram.

Samsung-Galaxy-J2-Pro
[email protected] samsung

Untuk performanya sendiri, Galaxy J2 Pro disokong dengan chipset quad-core 1.4GHz Qualcomm Snapdragon 425. Selain itu untuk mendukung Snapdragon 425 tersebut, samrtphone ini turut dilengkapi dengan RAM 1,5 GB, memori internal 16 GB dan juga dukungan dari slot micro SD. Disediakan slot microSD sendiri untuk memperluas memori eksternal hingga kapasitas 256 GB.

Baca juga : Terkini, Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J2 Pro (2018) di Vietnam !

Galaxy J2 Pro dengan warna Blue Silver sendiri menampilkan sisi fotografi yang cukup mumpuni untuk smartphone dikelasnya. Pada kamera belakang diberikan sensor 8 megapiksel dengan aparature f/2.2 dan kamera depan berukuran 5 megapiksel dengan aparature f/2.2. Pada kamera depan juga dilengkapi dengan LED Flash untuk membantu pencahayaan ketika berfoto selfie atau sedang melakukan video call.

Sementara itu untuk daya baterai sendiri Samsung Galaxy J2 Pro ditenagai dengan baterai berkapasitas 2.600 mAh. Kemudian untuk sistem operasi (OS) perangkat ini menggunakan Android 7.1 Nougat. Sejumlah fitur pendukung lainnya yakni dual SIM, 4G, LTE, dukungan microUSB, dan juga konektivitas WiFi 802.11 b/g/n 2.4GHz.

Baca juga : Bisa Dipesan Lewat Pre-Order, Oppo A83 Andalkan RAM, Display dan Face ID