Dijual di Indonesia, Ini Harga Lenovo A5s dengan Chip Helio A22!

0
433
Copyright©Selular.id

Harga Lenovo A5s di Indonesia Dilepas Sejutaan!

Eratekno.com – Mengawali tahun 2019, pabrikan smartphone Lenovo Mobile langsung membuat gebrakan baru di pasar tanah air. Produsen smartphone yang berbasis di Tiongkok tersebut memboyong smartphone terbaru besutannya yang bertajuk Lenovo A5s. Smartphone ini hadir di pasar Indonesia dengan dibawa oleh Inone Smart Technology dipacu oleh chipset Helio A22 besutan Mediatek. Bahkan banderolan A5s di Indonesia juga terkuak yang dilepas dengan harga murah meriah.

Perlu diketahui bahwa Inone Smart Technology merupakan distributor resmi Lenovo Mobile di Indonesia. Distributor tersebut memberikan kejutan untuk para konsumen tanah air dengan merilis Lenovo A5s di Indonesia dengan membawa sejumlah daya tarik dan kelebihan.

Baca Juga Varian Baru Lenovo Z5 Pro GT Dengan RAM 12 GB Siap Dijual, Segini Harganya!

Namun yang menjadi pertanyaan apakah spesifikasi smartphone ini sama persis dengan bocoran yang sebelumnya beredar? Perangkat android Lenovo A5s meluncur di Indonesia dalam dua varian warna keren yaitu Lake Blue dan Night Black. Bukan hanya itu saja, daya tarik utama ponsel ini adalah telah menjalankan sistem operasi bawaan Android 9 Pie terbaru.

Marketing Manager Inone Smart Technology bernama Evan Angganantika mengungkapkan bahwa smartphone Lenovo A5s ini hadir dengan desain yang cukup memikat. Bahkan bodinya terlihat elegan dan sangat nyaman saat digenggam meskipun smartphone ini masih dikemas dengan bahan dasar polikarbonat berkualitas.

Copyright©Bejagadget

Sementara itu untuk spesifikasi Lenovo A5s di Indonesia ini hadir dengan dipersenjatai oleh processor handal dari chipset MediaTek Helio A22 dengan diperkuat RAM 2 GB untuk menghasilkan performa responsif dan multitasking laanccar. Sementara di sektor fotografi, smartphone ini diklaim memiliki kemampuan mumpuni dengan disokong kamera belakang beresolusi 13MP dengan bukaan lensa f2.0 aperture.

Baca Juga Meluncur Dengan Desain Yang Mengesankan, Lenovo Yoga S940 Dijual Seharga Rp 21 Jutaan

Kabarnya smartphone ini juga akan dikemas dengan layar lapang beresolusi HD+ atau 720 x 1440 pixels dengan sejumlah konektivitas lengkap. Selain itu smartphone Lenovo A5s ini juga akan dibekali kapasitas penyimpanan internal 16 GB dimana masih dapat diperbesar dengan kartu microSD untuk kemampuan perluasan memori eksternal.

Lenovo Mobile merencanakan bahwa smartphone ini mulai dijual secara online di Shopee dengan banderolan harga Rp 1.499.000 per unitnya. Namun harga Lenovo A5s di Indonesia juga akan di jual secara flah sale dengan harga Rp 1.299.000 per unitnya mulai tanggal 25 Januari 2019. Bagi konsumen yang tertarik memilikinya, nantikan saja peluncurannya di pasar tanah air.

Baca Juga Smartphone Gaming Lenovo S5 Pro GT Dirilis, Harganya Cuma Segini!