Dijual Hari Ini, Deretan Fitur Andalan Oppo K3 Yang Siap Jadi Penantang Realme X !

0
192
Copyright©GRID.ID

4 Fitur Andalan Oppo K3, HP Android Baru Penantang Realme X !

Eratekno.comTak mau kalah dengan Vivo dan Realme yang baru saja merilis smartphone harga Rp 3 jutaan di Indonesia, Oppo juga merilis ponsel terbarunya di kisaran harga yang sama yakni Oppo K3.

Oppo K3 akan mulai dijual hari ini tanggal 8 Agustus 2019 melalui program flash sale mulai pukul 12.30 dengan harga khusus yakni Rp 3.599.000 dari harga normalnya Rp 3.999.000. dalam program tersebut juga ada tambahan hadian berupa IEM Sennheiser CX213 dan kartu Perdana Smartfren Bosku.

Dengan kisaran harga Rp 3 jutaan, Oppo K3 ini punya beberapa fitur andalan yang membuatnya siap bersaing ketat dengan Realme X yang punya harga yang tak berbeda jauh.

Baca juga : Resmi Dirilis di Indonesia, Harga Oppo K3 Dibanderol Segini!

Layar Lebar dengan Pemindai Sidik Jari Terintegrasi

Oppo K3 hadir dengan layar AMOLEF 6.5 inci yang di juluki sebagai “Panoramic Full Screen” oleh Oppo dan tak punya poni karena kamera depannya disembunyikan dalam modeul pop-up yang muncul saat diperlukan saja.

Ada juga sidik jari di layar yang diklaim meningkat sekitar 28,5 persen dibanding in-display fingerprint scanner generasi sebelumnya.

Copyright©TechPP

Kamera

Daya jual Oppo K3 juga terletak pada segi fotografinya yang membanggakan kamera depan 16MP dengan skema pop-up yang di juluki sebagai “rising camera” oleh Oppo.

Untuk bagian belakangnya di bekali dengan kamera depan yang terdiri 16MP dan 2 MP lengkap dengan fitur Ultra Night Mode dan Oppo Portrait Mode.

Baca juga : Nokia 8.1 Kebagian Versi Beta Kelima Android Q, Apa Yang Baru?