Dijual Murah, HP Android Xiaomi Ini Masih Banyak Peminatnya!

0
1098
Copyright©Suara

HP Android Xiaomi Redmi Go Harganya Dibawah Rp 1 Jutaan

Eratekno.com – Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yang memang cukup getol dalam meluncurkan HP Android terbarunya di Indonesia. Vendor yang dipimpin Lei Jun ini memang cukup pintar untuk menggoda minat konsumen, dimana mereka kerap kali merilis smartphone keren dengan spesifkasi mempuni.

Nah kali ini, kita ingin membahas salah satu HP Android termurah dari Xiaomi yang pernah mereka boyong ke Tanah Air. Smartphone yang dimaksud ini adalah Redmi Go yang masuk Indonesia pada bulan Maret 2019 kemarin tanpa banyak publikasi.

Baca juga: Daftar Smartphone Xiaomi yang Dapat Jatah Android Q Beta !

Meskipun di dapuk sebagai HP Android Xiaomi paling murah, namun Redmi Go ini memiliki spesifikasi yang cukup mempuni untuk menemani aktifitas dari pengguna nantinya. Untuk bagian depan, Redmi Go ini bisa dikatakan jauh sekali dengan desain mewah, malah cenderung lebih ke biasa saja.

Copyright©pinoytechnoguide

Meskipun di desain sederhana, Redmi Go masih nampak elegan dan nyaman banget buat digunakan. Untuk layarnya, HP Android ini dibekali ukuran 5 Inch beresolusi HD, sehingga kualitas gambar yang dihasilkan pun cukup mantap.

Baca juga: Harganya Mulai Rp 1 Jutaan, Berikut 4 Smartphone Android Vivo Dengan RAM 4GB!

Untuk bagian dapur pacunya, HP Android ini telah ditenagai dengan chipset Snapdragon 425 yang dipadukan dengan RAM 1 GB dan memilki memori internal 8 Gb. Redmi Go berbasis Android Go, sehingga dengan spesifkasi tersebut pun performanya sudah cukup lancar untuk digunakan.

Berpindah pada bagian fotografinya, Smartphone murah ini didukung dengan kamera utama berukuran 8 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Sementara pada bagian depannya disematkan kamera selfie berukuran 5 MP.

Nah untuk menemani aktifitas pengguna nanti, HP Android Xiaomi ini didukung dengan kapasitas baterai 3.000 mAh yang cukup awet. Bagi anda yang tertarik, harga Redmi Go ini sendiri sekitar Rp 899.000 saja perunitnya.

Baca juga: 2 Smartphone Android Xiaomi Resmi Dimatikan, Punyamu Ada?