Dijual Murah, Lenovo Z6 Lite Punya 3 Kamera Belakang dan RAM 6GB !

0
2365
Copyright©FoneArena

Harga Lenovo Z6 Lite Dijual Mulai Rp 2 Jutaan

Eratekno.com – Di tengah banyaknya vendor yang berlomba-lomba menurunkan harga smartphone mereka, Lenovo memilih untuk merilis perangkat barunya yang bernama Lenovo Z6 Lite.

Kabar tentang perangkat baru milik Lenovo ini sejatinya sudah ramai sejak beberapa hari lalu. Dan akhirnya kini Lenovo telah resmi merilis Lenovo Z6 Lite. Lantas apa kehebatan yang dimiliki oleh Z6 Lite ini?

Baca juga: 4 Smartphone Android Keren yang Layak Ditunggu Kedatangannya di 2019!

Lenovo Z6 Lite merupakan smartphone android yang hadir dengan beberapa fitur menarik. Selain itu, perangkat ini juga membawa spesifikasi yang menggoda. Mulai dari desain luar, dimana bagian badan belakang terbuat dari keramik yang memiliki tekstur unik.

Agar terlihat semakin menarik, keramik tersebut dikombinasikan dengan frame yang terbuat dari magnesium alloy. Beralih ke bagian layar, Lenovo Z6 Lite hadir dengan laya seluas 6,39 inchi dengan resolusi Full HD+ sehingga membuat smartphone ini memiliki rasio layar sebesar 19,5:9.

Copyright©FoneArena

Pada bagian layar, Lenovo Z6 Lite juga memiliki poni mungil yang dijadikan sebagai tempat tinggal bagi kamera depan sebesar 16 megapiksel. Sementara di bagian belakang juga memiliki kamera yang tidak kalah menariknya.

Baca juga: Aplikasi Android Pembersih Memori Ponsel ini Laris Manis di Indonesia, Udah Punya?

Sudah bukan rahasia lagi, jika sektor fotografi menjadi hal yang paling di unggulkan oleh Lenovo. Oleh karena itu pada bagian belakang smartphone ini disematkan tiga kamera dengan masing-masing konfigurasi sebesar 16 megapiksel, 8 megapisel (telephoto) dan 5 megapiksel (portrait mode).

Tidak hanya tiga kamera, pada bagian belakang Lenovo Z6 Lite juga terdapat LED Flash dan teknologi sidik jari di bawah layar. Beralih ke bagian dapur pacu, pada bagian yang terpenting ini Lenovo menyematkan prosessor milik Snapdragon 710.

Penggunaan prosessor tersebut rupanya dikombinasikan dengan dua varian RAM yakni 4GB dan 6GB. Sedangkan untuk internal memorinya juga ada dua varian 64GB dan 128GB.

Supaya kinerja Lenovo Z6 Lite ini terasa lebih melesat, pihak Lenovo rupanya juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 4050 mAh beserta fast charge 15W. Untuk Harga Lenovo Z6 Lite ini dijual sekitar Rp. 2,2 juta dan akan menyambangi pasar Cina pada (28/5) mendatang.

Baca juga: Lenovo Z6 Pro Resmi Dirilis, Dukungan 4 Kamera Belakang dan RAM 12 GB!