Dijual Pekan Ini, Kelebihan Samsung Galaxy A01 yang Perlu Kamu Tahu!

0
86
Copyright©Samsung

Kelebihan Samsung Galaxy A01 Membuat Layak Diperhitungkan

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, pihak Samsung telah secara resmi mengumumkan kedatangan dari ponsel terbaru mereka yang memiliki nama Samsung Galaxy A01. Perangkat ini pun menyasak segmen entry level sebagai target penjualannya.

Pihak Samsung menjadwalkan  untuk menjual smartphone tersebut pada pekan ini. Namun alangkah baiknya anda mengetahui beberapa kelebihan Samsung Galaxy A01 sebelum membelinya berikut ini.

Baca juga; Meski Canggih dan Murah, 2 HP Samsung Keren Ini Harus Segera Ditinggalkan !

Punya Kualitas Layar Mantap

Kelebihan Samsung Galaxy A01 yang pertama pasti pada bagian layarnya, dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan panel layar lCD berukuran cukup luas yakni 5.71 inch dan memiliki resolusi HD+ didalamnya.

Copyright©Samsung

Selain itu, panel layar smartphone murah ini juga mengusung konsep Infinity-V dengan bezel tipis dan memiliki nocth dibagian atas sebagai rumah kamera depannya. Dengan begini, pengguna Galaxy A01 pun bakal dimanjakan dengan layar yang fullview.

Baca juga; HP Samsung Lima Kamera Ini Siap Masuk Indonesia, Harganya Cuma segini?

Performa Lumayan Bertenaga

Samsung Galaxy A01 ini hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 439 dan memiliki kartu grafis dari Adreno 505 untuk mempercantik tampilannya. Tidak hanya itu saja, hp android ini juga sudah didukung dengan sistem operasi Android 10 berbasis One UI 2.0.

Kamera Bokeh

Meskipun dijual dengan banderol harga murah, namun Samsung tidak tanggung-tanggung dalam memberikan spesifikasi pada Samsung Galaxy A01. Dimana smartphone ini hadir dengan dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie, anda akan dimanjakan dengan kamera depan berukuran 5 MP.

Dijadwalkan, smartphone ini akan dijual pada tanggal 4-6 Maret 2020 mendatang. Untuk harga Samsung Galaxy A01 ini dijual senilai Rp 1.5 jutaan, dan bagi anda yang tertarik bisa melakukan pemesanan di sejumlah toko online besar di Indonesia.

Baca juga; HP Samsung ROM 128GB Segera Meluncur, Harganya Cuma Segini ?