Dijual Resmi di Indonesia, Vivo Y15 Bisa Didapatkan Dengan Bayar Rp 49.000!

0
683
Copyright©Pinoy Techno Guide

Beli Vivo Y15 Dapat Bonus Kuota 60 GB

Eratekno.com – Pasar entry level saat ini juga masih dijadikan andalan untuk Vivo dalam memasarkan produknya. Hal ini terbukti dengan penjualan resmi smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Vivo Y15.

Beberapa waktu lalu, Vivo Y15 ini memang sudah sempat dijual di Indonesia, namun saat itu smartphone murah ini belum secara resmi diluncurkan oleh pihak Vivo. Dan saat ini, pihak Vivo Indonesia secara resmi menjual smartphone tersebut.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Murah Dengan Spesifikasi Mempuni Layak Kamu Beli!

Di Indonesia,  Harga Vivo Y15 ini dijual senilai Rp 2.499.000 perunitnya. Dimana konsumen bisa membeli smartphone ini langsung ke Vivo Store maupun Mitra Retail Resmi Vivo. Atau bisa juga melalui Official Online Store resmi Vivo di Akulaku.

Copyright©Official FB Akulaku Indonesia

Bagi anda yang membeli Harga Vivo Y15 di toko resmi Vivo, maka bakal mendapatkan spesial offer package XL 60GB selama setahun. Sementara itu, untuk pembelian 26 Juli – 31 Juli 2019 mendatang di Official Online Store Vivo di Akulaku, maka konsumen berhak mendapat penawaran cicilan dengan uang muka Rp 49.000 saja, dan mendapat bonus Headset Bluetooth secara gratis.

Baca juga: Ponsel Jadul Ini Resmi Bisa Gunakan WhatsApp, Kamu Punya?

“Fitur daya tahan baterai yang kuat masih menjadi satu fitur yang sangat diminati, mengingat mobilitas yang semakin tinggi sehingga membutuhkan perangkat smartphone yang dapat terus menemani aktivitas harian, karena itulah kami membawa vivo Y15 yang dilengkapi dengan baterai super besar dan tentunya dengan fitur andalan vivo seperti AI Triple Camera dan layar yang Ultra All Screen,” Kata Edy Kusuma, Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia, dikutip dari laman Inet Detik.

Untuk spesifikasinya, Vivo Y15 ini mengandalkan dukungan layar Ultraa All Screen berukuran 6.35 inch dengan notch dibagian depan sebagai rumah kamera depan. HP Android ini juga didukung dengan 3 kamera belakang berukuran 13 MP + 8 MP + 2 MP dengan LED flash.

Lalu untuk jeroannya, Vivo Y15 ini telah ditenagai dengan prosesor Octa-core yang dibantu dengan RAM 3 GB dan memori internal 64GB. Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, Vivo Y15 dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAH.

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Harga Vivo S1 Dibanderol Segini !