Dijual Sejutaan, Smartphone Murah Ini Usung Baterai Besar dan Layar Lega !

253
Copyright©Pricebook

Resmi Rilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Smartphone Murah Vivo !

Eratekno.comSelain merilis HP Android kelas menengah dengan harga yang lumayan mahal,pabrikan asal China yakni Vivo juga menghadirkan smartphone Murah dengan harga terjangkau. Dan kali ini Vivo kembali menambah smartphone low-end terbarunya yang diberi nama Vivo Y91C.

HP Android terbaru dari Vivo ini kini sudah tersedia di Bangladesh dan ini sangat identic dengan Y9i versi India yang di ketahui telah rilis sejak bulan Maret 2019 silam. Saat ini Vivo Y91C ini di jual secara eksklusif untuk Bangladesh dan tersedia dalam dua warna pilihan yakni Fusion Black dan Ocean Blue.

Pabrikan asal China ini menjual produk terbarunya ini dengan harga mulai dari BDT 9.990 atau setara dengan Rp 1,6 jutaan. Meski di jual dengan harga yang murah, spesifikasi yang di bawa oleh Vivo Y91C ini cukup menarik. Apa saja sih fitur dan spesifikasi yang dibawa?

Baca juga : Diam-diam, Smartphone Murah ini Resmi Meluncur dengan Kamera 48MP dan RAM 4GB, Mau?

Smartphone Murah terbaru Vivo ini datang dengan mengemas layar berukuran 6,22 inci yang menawarkan resolusi HD dengan lekukan titis air mata sebagai rumah bagi kamera selfie yang punya resolusi 5MP untuk mengkomodir kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Lalu di bagian belakang terdapat satu kamera tunggal berukuran 13MP yang duduk sejajar di apit oleh LED Flash.

Copyright©Selular.id

Soal performanya juga cukup mumpuni berkat dukungan chipset Helio P22 yang di tandemkan dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal seluas 32GB yang sudah cukup baik untuk main game maupun kegiatan multitasking.

Baca juga : HP Android Ini Kedatangan Fitur Terbaru Idaman Pengguna, Sudah Coba?

Agar Vivo Y91C ini bisa di gunakan sepanjang hari dan untuk menunjang performanya, Vivo membekalinya dengan baterai besar berkapasitas 4030 mAh yang bisa di isi melalui port microUSB. Fitur lain yang dibawa oleh Smartphone Murah ini antara lain jack headphone 3.5 mm, Bluetooth 5.0 dan penerima radio FM.

Lantas apakah Vivo Y91C ini akan di pasarkan ke Indonesia? Sayangnya hingga kini belum ada informasi lanjutan mengenai ketersedian smartphone Murah Vivo ini di negara lain atau apakah akan memakai nama yang berbeda (lagi).

Baca juga : Resmi ! Harga HP Samsung Flagship “Murah” di Indonesia Ini Bikin Pengen Beli !