Dikonfirmasi, Asus Zenfone Max Pro M2 Gunakan Chipset Buat Gaming!

0
401
Copyright©India Today

Asus Zenfone Max Pro M2 Rilis di Indonesia Pekan Ini

Eratekno.comAsus Zenfone Max Pro M2 adalah smartphone baru yang akan diluncurkan pada (11/12/2018). Kabarnya, smartphone terbaru milik ASUS ini akan hadir dengan tampilan yang lebih powerfull. Jika dibandingkan dengan smartphone terdahulunya seperti Zenfone Max Pro M1, rupanya smartphone tersebut terbilang lebih oke.

Pastinya hal tersebut disebabkan oleh System on Chip atau SoC Snapdragon 660 sebagai kunci utamanya. Seperti yang diketahui jika Snapdragon 660 ini mempunyai kinerja yang sangat cepat. Dan kabarnya Snapdragon 660 yang tertanam pada Asus Zenfone Max Pro M2 ini mempunyai kecepatan sampai 100 MHz.

Baca juga: Asus Hadirkan 3 Smartphone Gaming di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Pada perangkat terbarunya kali ini, ASUS memadukan chipset tersebut dengan CPU Kyro 260 yang dirakit dengan arsitektur ARM 14nm FinFET. Kehadiran Snapdragon 660 dan CPU Kyro 260 ini tidak lain adalah untuk memuaskan hati para pengguna yang selama ini menginginkan smartphone dengan performa yang lebih kencang.

Copyright©India Today

Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh Jimmy Lin selaku Country Manager ASUS Indonesia. Jika disandingkan dengan generasi terdahulu, chipset Snapdragon 660 ini mempunyai kinerja 20% lebih baik untuk smartphone.

Baca juga: Mudah Banget, Begini Cara Ubah Smartphone Android Menjadi iPhone XS

Tak hanya itu chipset yang menjadi otak utama pada Asus Zenfone Max Pro M2 ini juga disokong oleh GPU Andreno 512. Berbicara mengenai GPU Andreno 512 ini tampil dengan performa grafis 30% diatas generasi sebelumnya. Pastinya ada banyak game yang bisa kamu tampung pada smartphone terbaru ini.

Dan yang lebih menariknya lagi, Snapdragon 660 ini juga sangat efisien dalam konsumsi daya. Jadi dengan begitu, maka daya tahan baterai dari ponsel android terbaru ini bisa makin lama lagi nantinya.

Selain hadir dengan dapur pacu yang top markotop, Asus Zenfone Max Pro M2 juga dibekali dengan fitur AI. Qualcomm AI Engine yang terdapat pada Snapdragon 660 ini juga memadukan kinerja tiga sistem yaitu GPU Adreno, CPU Kyro dan yang terakhir adalah Hexagon Vector Processor.

Ketiga sistem yang tertanam pada Asus Zenfone Max Pro M2 tersebut mampu menghasilkan perfoma AI yang luar biasa. Mulai dari audio, keamanan, kamera dan yang terakhir adalah gaming.

Baca juga: Buruan Beli, 4 Varian Smartphone Asus Dapat Potongan Harga!