Dikoreksi, Harga 3 HP Android Realme ini Dipangkas Jadi Makin Murah!

0
3806
Copyright©GSMArena

3 HP Android Realme Dapat Potongan Harga di Lazada

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika pergerakan pasar smartphone di Indonesia saat ini pelan namun pasti sudah mulai aktif kembali. Dimana satu persatu perusahaan global meluncurkan ponsel terbarnya di Indonesia.

Sebut saja seperti Samsung, Oppo, hingga Vivo yang sudah meluncurkan perangkatnya. Begitupun dengan Realme yang juga segera meluncurkan HP Android terbaru mereka yakni Realme X pada pekan depan.

Baca juga: Gak Cepat ‘Loyo’, Berikut Deretan HP Android dengan Baterai Tahan Lama!

Nah berbicara tentang Realme, selain mempersiapkan waktu peluncuran dari HP Android terbarunya tersebut. Sub-brand dari Oppo melakukan koreksi harga sejumlah smartphone mereka yang sudah tersedia di pasaran lho.

Copyright©Lazada

Seperti pantauan yang dilakukan oleh tim Eratekno melalui Official Store Realme yang ada di Toko Online Lazada, terdapat 3 HP Android mereka yang harganya kini dipangkas menjadi semakin murah dipasaran.

Baca juga: Patuhi Pemerintah, 4 HP Android Keren ini Terancam Kena Blokir Bulan Depan!

Ketiga HP Android tersebut adalah Realme C2, Realme 2 Pro, serta Realme U1. Kita awali dari Realme C2 terlebih dahulu, dimana smartphone ini mendapat potongan harga sebesar Rp 100 ribu disetiap serinya, dimana untuk varian RAM 2GB bisa anda dapatkan senilai Rp 1.399.000, sementara untuk varian RAM 3 GB dijual senilai Rp 1.599.000.

Copyright©Lazada
Copyright©Lazada

Selanjutnya ada HP Android kelas menengah Realme U1 yang juga mendapat koreksi harga. Dimana untuk Realme U1 versi RAM 3 GB yang sebelumnya dijual senilai Rp 2.7 jutaan, kini bisa anda beli senilai Rp 2.3 jutaan.

Sementara itu untuk harga Realme U1 versi RAM 4 GB yang sebelumnya dijual senilai Rp 2.9 jutaan, kini bisa anda beli senilai Rp 2.6 jutaan. Potongan harga paling besar didapatkan oleh HP Android Realme 2 Pro.

Smartphone yang dirilis pada tahun 2018 ini mendapat potongan harga sebesar Rp 800 ribuan. Dimana sebelumnya Harga Realme 2 Pro dijual senilai Rp 3.2 jutaan kini bisa anda beli senilai Rp 2.4 jutaan saja.

Nah bagi anda yang tertarik dengan HP Android Realme diatas, maka anda bisa berkunjung langsung ke official store Realme di Lazada berikut ini: https://www.lazada.co.id/shop/realme-indonesia/ .

Baca juga: Terungkap, Segini Banderol Harga Realme X di Indonesia ?