Dinerf Parah, Begini Cara Mengatasi Flameshot Biar Tetap OP di Mobile Legends !

0
491
Copyright©GGWP

Spell Flameshot di Mobile Legends Dapat Nerf Parah 

Eratekno.comDalam game Mobile Legends diketahui tak hanya ada skin dan hero saja yang bisa digunakan. Ada juga Spell yang bisa digunakan hero Mobile Legends untuk menambahkan kekuatan. Salah satunya adalah Spell Flameshot.

Spell baru Flameshot ini kini menjadi primadona para mage hero. Namun sayangnya kini spell baru ini mendapatkan nerf dari Moonton. Saat ini kamu tak akan lagi bisa melihat kembang api yang muncul melayang ke arahmu di game Mobile Legends tersebut setiap 35 detik sekali.

Pasalnya melihat kehebatan dan keunikan dari spell itu, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends akhirnya memberikan sebuah nerf yang akan meningkatkan Cooldown yang ada pada spell tersebut sampai 50 detik.

Baca juga : Inilah Perubahan Penting Dalam Update Mobile Legends Patch 1.4.56!

Ini adalah nerf yang cukup signifikan terutama buat player Mobile Legends yang sering kali menggunakan skill tersebut untuk memberikan efek slow kepada lawan dalam melakukan gank. Terlebih lagi untuk hero Selena yang kini menggunakan Flameshot berbarengan dengan tembakan skill stun-nya.

Copyright©gamebrott

Flameshot sendiri adalah salah satu spell baru yang ada di game MOBA besutan Moonton ini.

Kehadiran spell baru ini sebagai pengganti retribution untuk hero-hero bertipe mage, tapi lantaran efek slow serta ranger yang di miliknya cukup tinggi, hero tipe tank seperti grock maupun khufra pun memakai spell tersebut untuk melakukan gank kepada lawan.

Baca juga : Update Sekarang, 2 Masalah Utama di Mobile Legends Dijamin Langsung Teratasi !

Copyright©Gcube

Lebih parahnya lagi, jika tanker memakai emblem terakhir dari tank yakni Attack dan Defense yang meningkatkan damage yang ada dari tanker sesuai dengan health yang dimilikinya sehingga damage yang diberikan oleh Flameshot pun akan meningkat secara signifikan.

Buat kamu para pengguna Flameshot di Mobile Legends tak perlu khawatir, ada tips untuk mengatasi nerf ini. Kamu bisa menggunkan emblem support yang mengurangi CD dari spell kamu sebanyak 15% yakni “Pull Yourself Together”.

Dengan memakai emblem tersebut CD maksimal dari Flameshot akan berkurang menjadi 37 detik sehingga kamu masih tetap bisa memakai skill tersebut berulang kali. Tak hanya itu, emblem jungle juga bisa digunakan untuk menurunkan CD dari battle spell tersebut sampai 6 detik. Cara ini bisa banget kamu coba agar spell baru Mobile Legends ini tetap OP.

Baca juga : Siap-siap, Hero Fighter Mobile Legends Ini Bakal Punya Lawan Yang Sepadan !