Dipangkas, Harga Smartphone Nokia ini Tinggal Sejutaan!

0
1648
Copyright ©01net

Harga Nokia 6 Tinggal Sejutaan di Indonesia

Eratekno.com – Vendor smartphone Nokia saat in memang sedang berada di masa kejayaannya kembali, setelah kini dipegang oleh HMD Global, vendor tersebut pun mulai membangun kembali masa ke-emasannya dahulu di dunia telepon seluler.

Beberapa waktu lalu, vendor Nokia baru saja merilis smartphone terbarunya di Tanah Air. Smartphone tersebut adalah Nokia 6.1 Plus yang mendapat sambutan begitu antusias dari para penggemar gadget yang memang menantikannya.

Baca juga: Turun Drastis, Harga Huawei Nova 2 Lite Kini Tinggal Rp 1 Jutaan Lho!

Nokia 6.1 Plus hadir dengan membawakan spesifikasi kekinian, dan memiliki harga jual cukup terjangkau sehingga banyak yang berminat memilikinya. Namun dampak dari datangnya smartphone baru Nokia ini di Tanah Air, membuat beberapa smartphone lawas pun dipangkas harganya agar laku dipasaran.

Copyright ©01net

Baru-baru ini, Nokia kembali lagi memangkas harga jual 2 smartphone miliknya yang ada di indonesia, perangkat tersebut adalah Nokia 6 dan Nokia 3. Dan kini untuk anda yang sudah lama mengidamkannya, maka kini harga kedua smartphone Nokia itu pun jauh lebih terjangkau.

Baca juga: Resmi Dirilis, Berapa Harga Oppo F9 6 GB di Indonesia?

Dikutip dari Tabloidpulsa, harga Nokia 6 pada pekan lalu masih sekitar Rp 2.499.000, kali ini anda bisa membawanya pulang dengan harga RP 1.999.000 saja. Tentu potongan Rp 500 ribu ini cukup menggiurkan ya, dan sangat sangat menguntungkan.

Sementara untuk harga Nokia 3, kali ini anda bisa mendapatkanya senilai Rp 1.399.000 saja. Harga Nokia 3 ini turun Rp 100 ribu jika dibandingkan pekan kemarin. Penurunan harga kedua smartphone Nokia ini kemungkinan imbas dari dirilisnya ponsel android baru yakni Nokia 6.1 Plus.

Selain itu, ada pula smartphone baru lainnya yang membawakan spesfikasi lebih mempuni dengan harga sepadan di Indonesia, sebut saja seperti Xiaomi Redmi 6, Infinix Hot S3X, Honor 9i, dan masih banyak lagi.

Nah untuk anda yang tertarik membeli kedua smartphone Nokia tersebut, segera datang ke outlet smarphone di kota anda sebelum kehabisan.

Baca juga: Beli Nokia 6.1 Plus, Dapat Bonus Internet Unlimited dan Pulsa Rp 600.000!