Dipangkas Lagi, Daftar Harga Smartphone Android ini Makin Murah!

0
3738
Copyright©Priceprice

Daftar Smartphone Android yang Dapat Potongan Harga Pekan Ini

Eratekno.com – Semakin banyak Smartphone Android baru yang hadir di pasaran, membuat sejumlah perangkat lawas pun menjadi tergeser posisinya. Alhasil sang vendor pun melakukan koreksi harga smartphone miliknya yang ada dipasaran.

Hal ini wajar dilakukan agar nantinya mereka tidak mengalami kerugian akibat perangkat yang kurang laku dipasaran. Yang menarik, beberapa vendor ini memberikan potongan harga yang cukup besar untuk smartphone android mereka.

Baca juga: Samsung Galaxy A7 di Indonesia Sudah Bisa Dipesan, Berikut Harganya!

Dan bahkan, ada beberapa Smartphone yang harganya terkoreksi hingga 850 ribuan dari pekan sebelumnya. Wah tentu sangat menarik ya, dan ini menjadi kesempatan bagus bagi para konsumen yang ingin mencari Smartphone Android baru.

Copyright©Priceprice

Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, setelah melakukan pantauan di pusat perbelanjaan terbesar di daerah Jakarta, ada sekitar 6 Smartphone Android lawas yang mengalami penurunan harga cukup besar dari penawaran sebelumnya.

Baca juga: Dapat Potongan, Harga Asus Zenfone Max Pro dan Live L1 Menggiurkan!

Tiga smartphone diantaranya merupakan milik vendor Sharp yang hingga kini mereka masih belum meluncurkan smartphone baru lagi. Smartphone Android ini diantaranya adalah Sharp Z2, Sharp R1s dan juga Sharp A2 Lite. Ketiga smartphone ini memiliki potongan harga yang lumayan signifikan, sehingga membuat harganya saat ini makin murah.

Untuk harga Sharp Z2 pada pekan lalu dijual sekitar Rp 2 jutaan, kini anda bisa mendapatkannya seharga Rp 1,4 jutaan saja. Lalu untuk harga Sharp A2 Lite yang pekan lalu dijual Rp 2,2 jutaan, kini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 1,3 jutaan saja. Dan yang terakhir ada Sharp R1s yang kini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 1,3 jutaan saja.

Selain dari vendor Sharp, ada juga deretan Smartphone Android dari vendor lain yang juga mengalami penurunan harga cukup Signifikan. Perangkat tersebut adalah Nokia 8 yang bisa anda dapatkan dengan harga Rp 4,8 jutaan.

Lalu ada Smartphone Android Vivo Y71 dengan varian RAM 2 GB/ 3 GB. untuk harga Vivo Y71 (3GB) kini dibanderol Rp 1,9 jutaan, dan varian RAM 2 GB dibanderol Rp 1,7 jutaan.

Baca juga: Siap Saingi Realme 2, Nokia 3.1 Plus Resmi Diluncurkan!