Dipasarkan Besok, Kelebihan Realme C1 yang Membuatnya Layak Dibeli!

0
1206
Copyright©Indianexpress

Kelebihan Realme C1 Dengan Harga Murah

Eratekno.com – Realme C1 merupakan satu diantara 3 smartphone baru Realme yang mereka rilis di Indonesia. Dan dari ketiga smartphone tersebut, Realme C1 hadir dengan harga yang paling murah dibandingkan saudaranya.

Meskipun begitu kita tak boleh meremehkan smartphone yang digadang-gadang menjadi pesaing kuat Xiaomi Redmi 6A tersebut. Baiklah sambil menunggu pemasarannya, yuk simak beberapa kelebihan Realme C1 dibawah ini.

Baca juga: Daftar Smartphone Penantang Realme 2 Pro (6GB), Tentukan Pilihanmu!

kelebihan Realme C1

Layar

Copyright©Realme Indonesia

Kita awali pada bagian mukanya, dimana Realme C1 dibekali dengan layar yang sangat luas yakni berukuran 6,2 Inch IPS LCD dengan resolusi mencapai HD+ (720 x 1520 pixel). Tampil kekinian, Realme C1 ini memiliki aspek rasio mencapai 19:9 yang dibekali dengan poni dibagian atas sebagai letak sensor kamera depan maupun sensor lainnya. Layar Realme C1 ini juga dibekali dengan pelindung anti gores dari Corning Gorilla Glass 3.

Dapur Pacu

Copyright©Realme Indonesia

Meskipun harga Realme C1 ini sangat murah, namun untuk urusan performa pihak Realme bahkan sama sekali tidak main-main. Smartphone terbarnya ini mereka tenagai dengan prosesor tangguh Octa-core 1.8GHz dengan chipset Snapdragon 450.

Baca juga: Aplikasi Pemotong Lagu Android Terbaik Gratis 2018

Dengan kedua spesifikasi tersebut, bisa dikatakan tenaga yang dimiliki oleh Realme C1 ini masih lebih baik dibandingkan Redmi 6A.  Sebagai smartphone entry level, Realme C1 ini masih membawakan spesifikasi RAM dan ROM pada umumnya yakni berkapsitas 2GB/16 GB, serta masih bisa diperbesar lagi dengan MicroSD 256 GB.

Kemampuan Kamera

Tak hanya pada bagian layarnya aja, Realme C1 ini juga memiliki keunggulan pada sektor kamera juga. Dimana ponsel android terbaru Realme ini memiliki fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP lengkap dengan LED flash. Sementara untuk bagian bodi depan terdapat sensor kamera berukuran 5 MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie nanti.

Copyright©Realme Indonesia

Harga Realme C1

Untuk harga Realme C1 sendiri di Indonesia bakal dibanderol senilai Rp 1.4 jutaan. Smartphone ini memang tidak dibekali dengan fingerprint, namun sebagai gantinya terdapat fitur Face Unlock didalamnya. Bagaimana? Tertarik membelinya?

Baca juga: Realme Siapkan Smartphone Baru Lagi Dengan Spesifikasi Mantab!