Dipercepat, iPhone Murah Dirilis Hari ini?

167
Copyright©Merdeka

Peluncuran iPhone Murah Bakal Dilakukan Secara Online?

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu kita telah memberikan kabar, jika iPhone murah dari Apple bakal dirilis pada pertengahan bulan April ni. Namun kabar tersebut sendiri beredar bukan dari pihak Apple sendiri, melainkan dari seorang leaker ternama.

Dan kini kabar terbaru menyebutkan, jika Apple telah mempercepat perilisan dari iPhone murah miliknya tersebut. Perangkat yang diprediksi menggunakan nama iPhone 9 ini kabarnya bakal dirilis pada tanggal 3 waktu Amerika Serikat, atau tanggal 4 April 2020 waktu Indonesia.

Baca juga: Buruan Update iPhone Kamu Agar Terhindar Dari Pelacakan!

Tidak ada informasi lebih lanjut apakah pihak Apple bakal menggelar siarang langsung atau atau hanya merilisnya di situs resmi Apple, namun yang pasti peluncuran iPhone murah ini bakal ditandai dengan pembukaan sesi pre-order.

Copyright©Merdeka

Mengenai penamaan dari iPhone murah tersebut saat ini masih menjadi perdebatan hangat di dunia maya. Sebagian menyebutnya sebagai iPhone SE 2, dan beberapa orang lainnya menyebutnya sebagai iPhone 9 seperti yang banyak beredar belakangan ini.

Konon iPhone murah ini bakal tetap diberi nama iPhone SE tanpa embel-embel angka 2 dibagian belakang. Nama ini sama persis dengan pendahulunya yakni iPhone SE yang rilis pada tahun 2016 silam.

Yang membedakan iPhone murah ini dengan versi lama jelas tentu adalah dukungan hardware maupun software yang lebih mantap dibandingkan pendahulunya. Kabarnya smartphone ini bakal ditenagai oleh chipset terbaru yang digunakan oleh iPhone 11 yakni Bionic A13.

Seperti yang dilaporkan oleh laman 9to5Mac, jika iPhone murah ini bakalan datang dengan menggunakan 3 varian warna yakni Hitam, Putih, dan juga merah. Nah untuk memastikannya kita tunggu saja kabar dari pihak Apple nanti.

Baca juga: #Dirumahaja Kamu Bisa Raih iPhone 11 Pro Max Gratis, Caranya?