Dirilis Besok, Berikut Bocoran Spesifikasi Lengkap Realme 5s Membuatnya Layak Beli!

0
229
Copyright©Realme

Realme 5s Punya 4 Kamera Belakang

Eratekno.com – Raksasa asal Tiongkok yakni Realme memang sedang bersiap merilis ponsel flagship terbaru mereka yakni Realme X2 Pro ke Indonesia. Selain itu, rupanya di tempat lain mereka juga bersiap meluncurkan smartphone terbaru mereka lagi yang menggunakan nama Realme 5s.

Rencananya, smartphone ini bakal rilis di India pada tanggal 20 November 2019 besok. Dimana Realme 5s ini juga dirilis bersamaan dengan Realme X2 Pro di negara bollywood tersebut.

Baca juga: 3 HP Android Ini Penjualannya Dihentikan, Kenapa ya?

Meskipun belum secara resmi diumumkan, namun sejumlah bocoran soal spesifikasi Realme 5s ini pun sudah berkeliaran di dunia maya. Seperti yang baru-baru ini diumumkan oleh laman NDTV Gadgets, disebutkan jika smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 665 AIE Octa-core 2.0 GHz dengan RAM berukuran 4GB.

Copyright©Realme

Realme 5s ini dibekali dengan layar berukuran 6.5 inch dengan resolusi setara HD+ (720 x 1600 pixel). Dibagian atas layarnya, disematkan sebuah Notch waterdrop sebagai rumah dari kamera depan berukuran 13 MP.

Baca juga: Beli HP Android Ini Sekarang Dapatkan Cashback Hingga Jutaan Rupiah, Jangan Sampai Ketinggalan !

Sementara untuk bagian punggungnya, hp android ini memiliki 4 kamera belakang yang siap memanjakan para konsumen nanti. Kamera utama Realme 5s memiliki ukuran 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, komplit dengan LED flash.

Realme 5s ini juga dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar dikelasnya, yakni memililki ukuran 5.000 mAh yang siap menemani aktifitas pengguna. Media penyimpanan smartphone ini juga sangat luas, yakni memiliki memori internal 128 GB yang bisa diperbesar dengan microSD sampa (256GB).

Baca juga: Ponsel Flagship Murah Realme X2 Pro Segera Meluncur di Indonesia, Harganya?